7 Fakta Menarik Drama Korea Itaewon Class yang Raih Rating Tinggi

7-Fakta-Menarik-Drama-Korea-Itaewon-Class-yang-Raih-Rating-Tinggi

Jakarta7 Fakta Menarik Drama Korea Itaewon Class yang Raih Rating Tinggi – 7 Fakta Menarik Drama – Itaewon Class jadi salah satu drama Korea terbaru 2020 yang meraih rating tinggi hingga 16 persen menurut Nielsen Korea. Drama Korea yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini pun jadi salah satu serial populer yang tengah tayang.

Drama Korea Itaewon Class baru tayang pada 31 Januari 2020. Sinopsis Itaewon Class menceritakan tentang Park Seo Joon yang berperan sebagai Park Sae Ro Yi, mantan narapidana yang bekerja keras selama tujuh tahun untuk membuka usaha sendiri. Park Seo Joon dipasangkan dengan Kim Da Mi yang memerankan wanita usia 20-an yang punya kecenderungan menjadi sociopath.

Mengisahkan tentang Park Sae Reo-Yi yang membalaskan dendamnya kepada Jang Dae Hae, karena kematian ayahnya dan perjuangan hidupnya yang membuka restoran di Itaewon setelah keluar dari penjara. Berikut 7 fakta menarik drama Korea Itaewon Class.

Baca juga : Geger Corona Bikin Kunjungan ke Department Store Ini Turun 10%

1. Itaewon Class Webtoon

Drama Korea Itaewon Class tak asing bagi para pecinta komik karena ceritanya diangkat dari webtoon terkenal. Itaewon Class merupakan drama yang didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama, ditulis oleh Kwang Jin pada Desember 2016.

2. Itaewon Class Cast

Itaewon Class dibintangi oleh berbagai aktor berbakat. Selain Park Seo Joon dan Kim Da Mi, cast drama Korea Itaewon Class diantaranya adalah Kwon Na Ra, Kim Dong Hee, Ryoo Kyung Soo, Lee Joo Young, Chris Lyon. Tak hanya itu ada juga aktor senior seperti Yoo Jae Myung dan Kim Hye Eun yang tampil di drama Korea Itaewon Class

3. Download Itaewon Class

Drama Korea Itaewon Class tayang di stasiun TV JTBC setiap Jumat dan Sabtu pukul 23:00 KST atau 21:00 WIB. Drama yang berjumlah 16 episode ini disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Itaewon Class juga bisa di download dan disaksikan lewat streaming video berbayar Netflix

4. Kembalinya Park Seo Joon

Setelah vakum selama setahun di layar kaca, Park Seo Joon kembali menampilkan pesonanya lewat drama Korea Itaewon Class. Drakor ini menjadi serial yang ditunggu-tunggu setelah Park Seo Joon terakhir kali membintangi drama What’s Wrong With Secretary Kim pada 2018 lalu.

5. Drama Perdana Kim Da Mi

Kim Da Mi berperan sebagai Jo Yi Seo, bucin Park Seo Joon di drakor Itaewon Class. Jo Yi Seo merupakan selebgram cerdas yang jatuh cinta dengan Park Sae Reo-Yi dan rela melakukan apapun untuk membantu pujaan hatinya itu membalaskan dendamnya. Ia bahkan rela diusir oleh ibunya dan meninggalkan kuliahnya demi bekerja di restoran Park Sae Reo Yi.

Baca juga :Iuran BPJS Kesehatan Batal Naik, Bagaimana yang Terlanjur Bayar

Kim Da Mi baru memulai debutnya di drama Korea Itaewon Class. Sebelumnya, ia telah menonjolkan aktingnya di layar kaca lewat beberapa film. Meskipun baru pertama kali menunjukkan bakat aktingnya di drama Korea Itaewon Class, penampilan Kim Da Mi sukses mencuri perhatian.

6. V BTS jadi Pengisi Soundtrack

V BTS jadi salah satu penyanyi yang mengisi soundtrack drama Korea Itaewon Class part 12. Lagu yang dirilis dalam bahasa Inggris ‘Sweet Night’ merupakan lagu pop indie yang kental dengan gitar akustik dan biola.

7. Pesan Inspiratif

Tak hanya menjadi hiburan bagi para penikmatnya, cerita drama Korea Itaewon Class juga mengandung nilai-nilai dan pesan inspiratif. Pada drakor ini penonton diajak untuk berusaha keras dan tak menyerah dalam meraih kesuksesan dan mimpi. Drama Korea Itaewon Class juga memperlihatkan nilai persahabatan yang hangat, hingga tekad yang besar dalam meraih sesuatu yang diinginkan

Sumber : Wolipop

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan