Airbone Kingdom Bikinan Alumni Dev. Dead Space

Airbone-Kingdom-Bikinan-Alumni-Dev-Dead-Space-yang-viral-sirajaqq-rajaqq

Airborne KingdomYang Viral – Visceral Games mungkin memang sudah dibubarkan. Namun para mantan personel yang ada di dalamnya pasti tidak akan pernah menyerahkan hasrat mereka untuk bisa sama-sama kembali berkarya. Setidaknya itulah prinsip yang nampak ingin ditunjukkan oleh Wandering Band.

Studio baru ini baru saja merilis game pertama mereka yang berjudul Airbone Kingdom. Wandering Band sendiri adalah developer indie yang sebagian besar anggotanya merupakan mantan pecahan dari studio Visceral Games.

Baca juga: Inilah Daftar Pemenang Steam Award 2018

Ben Wander merasa cukup girang setelah dirinya bisa kembali bereuni dengan para sahabat-sahabatnya di Visceral. Ben sempat sukses merilis game indie revolusionernya yang berjudul A Case of Distrust pada tahun 2018. Kini ia dan para sahabatnya bisa melepaskan suatu semangat untuk membuat game yang sudah sama-sama mereka semua persiapkan.

Airbone Kingdom sendiri merupakan sebuah game simulasi yang mengajak kalian untuk merasakan keseruan dalam membangun sebuah kota. Namun game ini jelas sama sekali tidak terlihat seperti game city-building yang biasa anda jumpai. Kota yang akan anda bangun di sini adalah kota yang bisa dibilang terapung jauh di atas daratan.

Sesuai dengan judulnya, kota yang harus anda urus tersebut tidak hanya dapat mengapung saja di udara. Kota tersebut ternyata juga mampu bergerak secara bebas demi menjelajahi berbagai kawasan dunia yang telah disediakan. Art style beserta tema yang dibawakan oleh Airborne Kingdom sendiri bisa dibilang tergolong cukup unik. Game ini banyak sekali mencampur unsur steampunk dengan pembebanan tema fantasi timur tengah ala cerita Aladdin.

Baca juga: Resident Evil 2 Remake Dibuat Dengan Sudut Pandang Klasik

Announce Trailer Airborne Kingdom

Pada deskripsi di video Youtube di atas yang Wandering Band umumkan, terdapat banyak informasi mengenai game ini. Mereka menginfokan bahwa game ini akan mengkolaborasikan banyak aspek pembangunan dan penjelajanan demi mencari sumber daya, makanan, hingga teknologi untuk semakin mengembangkan kota terbangmu. Ada pula semacam cerita atau lore padat yang akan menjelaskan asal-usul dari dunia pada game ini. Cerita tersebut juga menjelaskan kenapa akhirnya kota-kota dalam game ini menjadi terapung.

Sumber: GameBrott.com

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan