Ambisi Tottenham Mengganggu Dua Besar

2019210tottenham-sirajaqq-rajaqq

Ambisi Tottenham Mengganggu Dua BesarYang Viral – Tottenham Hotspur mempunyai peluang emas untuk memangkas jarak menjadi dua poin dengan pemuncak klasemen andai mereka mampu membungkam Burnley (23/02) malam WIB. Pasalnya, Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United pada keesokan harinya. Sedangkan Manchester City harus absen dari Liga Primer pekan ini dikarenakan mereka harus menjalani final Piala Liga melawan Chelsea.

Namun duel kontra The Clarets juga tidak akan mudah, mengingat mereka tidak terkalahkan di tujuh laga. Burnley juga nyaris menahan Spurs tanpa gol pada pertemuan pertama, Desember tahun lalu, sebelum Christian Eriksen mencetak gol di injury time. Hal ini pun semakin menguatkan prediksi bahwa Burnley akan menutup ambisi Tottenham dalam-dalam.

“Seperti biasa, kami akan menemukan tim yang sangat agresif. Itulah kuncinya, menyamai agresivitas mereka dan kemudian menemuakan cara kami untuk bermain,” tutur Pochettino dalam konferensi pers sebelum laga.

Baca juga: Ketika Mr Liga Champions Malah Melempem

“Ini akan menjadi laga yang berat. Kami kesulitan mengalahkan mereka pada Desember lalu, kami kesulitan menembus mereka dan sekarang mereaka ada di periode yang lebih baik.

son-heung-min-tottenham-sirajaqq-rajaqq

“Mereka memiliki skuat yang sangat bagus dan saya menghormati Sean Dyche. Ia melakukan pekerjaan fantastis. Selalu sulit melawan tim yang sangat rapi dan jauh dari rumah, ini sulit. Tapi kami percaya pada diri sendiri dan kami akan pergi ke sana berusaha untuk menang, karena bagi kami, itu akan menjadi kemenangan hebat.”

Ambisi Tottenham Tertahan Jadwal Yang Berat

Pochettino juga menekankan bahwa timnya harus fokus penuh pada Burnley sebelum pekan berat datang. Derbi London ganda di Liga Primer Inggris melawan Chelsea, Rabu (27/02) dan kemudian menjamu Arsenal di Wembley akhir pekan depan. Setelah itu Spurs harus bertandang ke Borussia Dortmund untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (05/03).

Pochettino menambahkan: “Bagi kami, Sabtu adalah yang paling penting. Fokus kami di Burnley. Jika kami mampu memenangkan tiga poin di sana, kami akan melihat duel melawan Chelsea secara berbeda. Ini sangat penting untuk menang.

“Saya harap di pekan kami harus bekerja, tidak memikirkan Chelsea, tidak memikirkan Arsenal, tidak memikirkan Borussia Dortmund, hanya Burnley. Ini akan berat dan kami akan kesulitan jika tidak fokus 100 persen.”

manchester-united-vs-burnley-premier-league-29012019-sirajaqq-rajaqq

Burnley Sedang On Fire, Siap Menjegal Ambisi Tottenham

Sementara itu, Dyche berharap Burnley dapat menunjukkan kemampuan terbaik nanti malam. The Clarets tidak pernah kalah di liga sejak dibantai Everton 5-1 di Boxing Day dan itu tampaknya menjadi titik balik mereka musim ini.

Baca juga: Liga Inggris Akhir Pekan Big Match MU vs Liverpool Live beIN Sport 1

Burnley memang hanya unggul tiga poin di atas zona degradasi, tapi tidak terkalahkan di tujuh laga termasuk imbang dengan Manchester United, dan di laga terakhir dua pekan lalu, menang 3-1 atas Broghton.

“Dari rangkaian hasil tersebut kami mengonfirmasi, kami berada di tempat yang lebih baik,” kata bos Dyche.

“Anda tidak bisa lari sendiri karena ini dapat berubah dengan cepat, tapi cukup adil mengatakan kami telah berubah ke arah positif dan pemain pantas mendapat kredit karena ini tidak mudah.”

Prakiraan line-up pemain

Burnley (4-4-2): Heaton; Bardsley, Tarkowski, Mee, Taylor; Hendrick, Cork, Westwood, McNeil; Barnes, Wood

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Sissoko, Dier; Lucas Moura, Eriksen, Son; Kane

Prediksi Yang Viral: Burnley 1-1 Tottenham

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan