Asus Akan Keluarkan Dua Seri Baru Zenfone M2

Asus-Akan-Keluarkan-Dua-Seri-Baru-Zenfone-M2-sirajaqq-rajaqq-yang-viral

Yang ViralAsus Akan Keluarkan Dua Seri Baru Zenfone M2 – Baru-baru ini Asus dirumorkan akan meluncurkan Asus Zenfone Max Plus M2 dan Zenfone Max Shot. Rumor tersebut tampaknya benar karena adanya bocoran dari Leaks yang menampakan bentuk dari kedua ponsel mili Asus tersebut.

Era ponsel dengan banyak kamera awalnya dimulai sejak Huawei merilis seri ponsel flagship mereka, yakni Huawei P20. Ponsel monster tersebut hadir dengan tiga kamera utama. Perlu diketahui bahwa ponsel tersebut juga membangkitkan perang lama yang sudah terlupakan, yaitu ‘Megapixel War’.

Baca juga: Vivo IQOO Akhirnya Dirilis

Saat ini, hal tersebut yang coba ditiru oleh berbagai OEM ponsel, mulai dari Samsung, Xiaomi bahkan Oppo dan juga Vivo. Bahkan, salah satu brand ponsel yang cukup terkenal di Indonesia yakni Asus, dikabarkan tengah mempersiapkan dua seri ponsel baru dan salah satunya bakal hadir dengan 3 kamera utama yang mungkin saja hadir dengan resolusi kamera yang besar.

bentuk-dari-ponsel-baru-asus-sirajaqq-rajaqq-yang-viral
via /Leaks

Asus Zenfone Max Plus M2 dan Zenfone Max Shot

Kedua seri ponsel yang DroidPoin maksud adalah Asus Zenfone Max Plus M2 dan Zenfone Max Shot. Untuk seri Zenfone Max Plus M2 dan Zenfone Max Shot, keduanya dipercaya akan hadir dengan desain yang agak mirip seperti Zenfone Max M2 series karena bakal punya notch yang agak memanjang.

Baca juga: Digital Wellbeing Tak Lagi Eksklusif Untuk Google Pixel

Yang menjadi pembeda, Zenfone Max Plus M2 ini tampaknya bakal punya baterai yang jauh lebih besar (mungkin juga layar) dibandingkan seri Zenfone Max M2, sedangkan Zenfone Max Shot ini lebih ke sektor fotografi karena hadir dengan 3 kamera yang belum diketahui konfigurasinya.

Sayangnya, belum ada detail lengkap mengenai spesifikasi dari kedua seri ponsel Asus tersebut. Tapi kemungkinan besar, keduanya bisa saja dirilis dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan sudah muncul di Anatel (sertifikasi postel) yang mana merupakan bagian dari Kementerian Komunikasi dan Informatika di Brazil.

Sumber: DroidPoin.com

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan