Barcelona Diam-Diam Ingin Merekrut Martin Skrtel

martin-skrtel-fenerbahce-sirajaqq
Barcelona terungkap memerhatikan peluang untuk mendapatkan mantan pemain Liverpool, Martik Skrtel sebagai pelapis Samuel Umtiti dan Gerald Pique.

Yang Viral – Barcelona ternyata diam-diam sempat menargetkan perekrutan bek veteran yang merupakan mantan permain Liverpool, Martin Skrtel. Akan tetapi, pemain Fenerbahce itu menolak pendekatan yang dilakukan oleh raksasa Catalan itu pada bulan lalu dan memutuskan untuk tetap bertahan di Fenerbahce.

Kontrak Skrtel bersama raksasa Turki itu akan berakhir pada akhir musim ini, sehingga membuat dia dikaitkan dengan beberapa klub ambisius Eropa, salah satunya Barcelona.

Baca juga: Eden Hazard Pusing Chelsea Gonta-Ganti Pelatih!

Alasan Barcelona Ditolak Oleh Martin Skrtel

Mithat Halis, mitra di perusahaan yang mewakili Skrtel menyatakan: “Barcelona ingin memboyongnya dan mendesaknya karena mereka perlu bek sentral yang bisa dijadikan alternatif yang dapat diandalkan. Tetapi sang pemain tidak sepakat karena dia tidak ingin jadi pelapis [Gerard] Pique atau [Samuel] Umtiti.”

“Saya menilai, dia bek tengah yang lebih baik dari Clement Lenglet. Di sisi lain, Martin Skrtel bahagia di Istanbul dan memainkan peran penting di Fenerbahce.”

“Dia tidak ingin menjadi pilihan ketiga di Barcelona. Dia ingin menjadi pilihan utama, memimpin pertahanan tim, dan memenangkan laga. Itulah mengapa pada akhirnya Skrtel memilih untuk tetap bertahan di Fenerbahce.”

“Mereka [kubu Barca] pernah melihat sang bek di laga antara Slovakia dan Ukraian dan mengapresiasi karena Skrtel adalah pemimpin bagi timnya. Namun Skrtel memberitahu kami, dia ingin melanjutkan kariernya di Turki,” pungkasnya.

Baca juga: Jenazah Emiliano Sala Akhirnya Ditemukan

Lalu Siapa Itu Martin Skrtel?
barcelona-diam-diam-ingin-rekrut-martin-skrtel-yang-viral-sirajaqq

Martin Skrtel merupakan salah satu mantan pemain Liverpool. Pria 34 tahun asal Slovakia ini merupakan pemain dengan posisi bek tengah yang kuat.

Skrtel memulai debutnya untuk Liverpool ketika mereka menghadapi Aston Villa. Setelah itu, Skrtel akhirnya menjadi andalan di lini belakang Liverpool sampai pada akhirnya pindah ke Fenerbahce pada tahun 2016.

Skrtel mencatatkan 320 penampilan dan juga mencatatkan 18 gol selama bermain di Liverpool dari tahun 2008 hingga 2016.

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan