Barcelona Siap Membajak Isco Dari Real Madrid

isco-real-madrid-2019-sirajaqq

Yang Viral – Barcelona memiliki ketertarikan terhadap Isco dan mereka siap bertemu dengan Real Madrid untuk membahas kemungkunan transfer di bursa transfer mendatang. Blaugrana saat ini sedang mencari celah untuk bisa membajak Isco dari rival abadi mereka.

Gelandang berusia 26 tahun itu memang diyakini ingin meninggalkan Real Madrid setelah dirinya tidak masuk dalam rencana pelatih Santiago Solari dalam susunan penggawa inti pada musim ini.

Baca juga: Messi Berpotensi Absen Di El Clasico Karena Cedera

Pemain internasional Spanyol itu terikat kontrak dengan Real Madrid hingga akhir musim 2021/22. Isco baru mencatatkan lima penampilan sebagai starter dan sepuluk kali sebagai pemain pengganti di La Liga spanyol selama musim 2018/19.

Bartomeu mendiskusikan adanya peluang Barcelona untuk mengangkut bintang internasional Spanyol tersebut ke Camp Nou.

“Jika pelatih meminta kami untuk seorang pemain dan mereka ingin meninggalkan Madrid, tentu saja kami akan mendatangkannya,” ungkap Bartomeu kepada¬†El Partidazo de COPE.

Baca juga: Chelsea Tertarik Datangkan Philippe Coutinho

“Tapi itu belum pernah terjadi sejak saya berada di sini. Tidak ada pakta non-agresi, masing-masing tim berusaha membuat tim mereka menjadi lebih kompetitif.”

“Isco? Demi kebaikan Real Madrid saya akan berbicara dengan presiden mereka [Florentino Perez],” tandasnya.

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan