Berduka Atas Meninggalnya Henky Solaiman

Berduka-Atas-Meninggalnya-Henky-Solaiman

JakartaBerduka Atas Meninggalnya Henky Solaiman – Berduka Atas Meninggalnya Henky Solaiman. – Aktor senior Henky Solaiman meninggal dunia. Kabar ini langsung membuat dunia hiburan Tanah Air bersedih. Tak hanya keluarga saja yang sedih atas berpulangnya sang aktor. Tapi semua orang yang mengenal Henky Solaiman.

Ungkapan duka banyak terlihat dalam postingan di Instagram dan Twitter seleb Indonesia. Faby Marcelia, Joko Anwar, Tike Priatnakusumah, Mieke Amalia dan masih banyak lagi seleb Indonesia yang berduka atas meninggalnya Henky.

Baca juga : Ganjar: Didi Kempot Bikin Campursari yang Dibilang Katrok Jadi Populer
“Selamat jalan Om Henky Solaiman. Makasih untuk semua film dan inspirasinya. Semoga Indonesia bisa punya banyak aktor hebat seperti Om. Istirahat yang tenang ya, Om,” tulis sutradara Joko Anwar di Twitter.

“Om hebat banget kemana mana masih nyetir sendiri, shooting dari pagi sampe malam penuh dedikasi dan ngga pernah ngeluh,” ujar Mieke Amalia.

“Selamat jalan opa hengky.. Terimakasih atas petuah2 opa yg selalu positif.. walaupun beliau senior tapi beliau benar2 rendah hati,” tutur Faby Marcelia.

“Rest in Love pak…..Senang sekali pernah bekerja bersama beliau, jadi bapak saya di dunia terbalik, tidak sekedar peran tapi juga sudah seperti orang tua sendiri. Banyak belajar dari beliau, dedikasi, profesionalitas dan gak pernah mengeluh sedikitpun. Selamat jalan pak sain, selamat jalan om hengky soelaeman, sekarang udah gak sakit lagi yah pak…. #restinlove #duniaterbalik,” ungkapnya,” papar Tike.

Baca juga : Glenn Fredly Sang Pelantun Lagu Cinta dari Ambon

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Henky meninggal dunia pada sore tadi, Jumat (15/5/2020) pukul 16.40 WIB. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Kedoya, Jakarta Barat.

Sebelumnya, Henky Solaiman diketahui mengidap kanker usus. Dia pun pamit dari dunia sinetron pada Januari 2020.

Sumber : DetikHot

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan