Beredar Prototipe Mi 9 Dengan Pemindai Sidik Jari di Belakang

Beredar-Prototipe-Mi-9-Dengan-Pemindai-Sidik-Jari-di-Belakang-sirajaqq

Yang Viral – Xiaomi akan merilis flagship terbaru mereka, Xiaomi Mi 9 pada tahun ini. Meski belum dikonfirmasi tanggal peluncurannya, bocoran mengenai smartphone ini terus mengalir di internet. Bocoran terbaru terbaru mengenai Mi 9 adalah sebuah prototipe yang memperlihatkan pemindai sidik jari yang berada di belakang ponsel.

Berbeda dengan bocoran sebelumnya, prototipe Mi 9 ini ditutup dengan wadah khusus sehingga benar-benar menyulitkan untuk melihat seperti apa desain smartphone unggulan Xiaomi tersebut. Meski begitu, dapat dilihat bahwa smartphone ini mempunyai tiga kamera belakang.

Baca juga: Bukan OPPO Find X2, Ini Penerus OPPO Find X!

Selain itu, kita pun juga bisa melihat bahwa smartphone tersebut punya pemindai sidik jari di tempatkan di panel bagian belakang. Hal ini tentu saja sangat berbeda dengan bocoran gambar yang beberapa saat lalu sempat beredar.

Gambar sebelumnya memperlihatkan bahwa Mi 9 tidak mempunyai pemindai sidik jari di belakang smartphone. Hal ini sekaligus menandakan bahwa smartphone tersebut akan memuat pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display.

Baca juga: Redmi Dilaporkan Sedang Membuat Seri Flagship

Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa akan ada Mi 9 Explorer Edition. Tentu saja, ini mengingatkan kita dengan strategi Xiaomi yang juga merilis Mi 8 Explorer Edition di tahun lalu.

Alasan tersebut cukup masuk akal dan tentunya tak sedikit yang berharap nantinya Xiaomi bakal mengemas Mi 9 Explorer Edition atau Mi 9 Pro dengan dukungan fingerprint under display. Sedangakn yang memiliki pemindai sidik jari di bagian punggung bisa datang sebagai Mi 9 reguler.

Sumber: DroidLime.com

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan