Bertemu Prilly Langsung, Andre Taulany Minta Maaf Plesetkan Latuconsina

Bertemu-Prilly-Langsung-Andre-Taulany-Minta-Maaf-Plesetkan-Latuconsina

Jakarta – Bertemu Prilly Langsung, Andre Taulany Minta Maaf Plesetkan Latuconsina – Bertemu Prilly Langsung Andre Taulany. – Berada di pusaran kasus plesetkan marga Latuconsina, Andre Taulany meminta maaf. Hal itu diungkapkan Andre langsung kepada Prilly Latuconsina.

“Eh kemarin tuh waktu Rina ke sini, kan pada plesetin nama nama itu tuh. Minta maaf ya,” kata Andre Taulany kepada Prilly.

Baca juga : Dipolisikan karena Lecehkan Marga, Andre Taulany Pamer Mobil Baru ke Raffi

Andre Taulany mengaku tak sengaja dengan plesetannya yang menyinggung sebagian orang Maluku bermarga Latuconsina. Hal itu diungkapkan Andre kepada Prilly.

Bintang 23 tahun itu sempat menjadi bintang tamu acara Ini Ramadhan di NET TV. Acara tersebut dipandu Andre bersama Sule.

“Karena itu kita nggak sengaja banget,” kata Andre di depan Prilly Latuconsina.

Nggak apa-apa,” balas Prilly Latuconsina tersenyum.

Baca juga : Biasa Main Pelesetan, Andre Taulany Lagi-lagi Terpeleset

Andre menjelaskan, dia sebetulnya tak bermaksud menyinggung orang-orang yang bermarga Latuconsina. Dia juga kembali meminta maaf mewakili rekan-rekan dan redaksinya.

“Pasti kan nggak tau juga kan,” timpal Prilly yang menjadi bintang tamu.

“Itu nggak ada bermaksud mau menyinggung siapapun untuk semua yang bermarga Latuconsina saya atas nama temen temen dan Net TV mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya,” kata Andre.

“Iya,” balas Prilly dengan ramah.

Baca juga : Pengakuan Ayah Angkat soal Syahrini yang Bikin Heboh

Selain itu, Andre yang berdarah Ambon mengaku marga miliknya Haomahu, pernah diplesetkan temannya. Namun Andre tak ambil pusing lantaran paham rekannya cuma bercanda.

“Aku pun juga pernah Haomahu sama temen temen ku diplesetin Haumaha Haumaha tapi ya udah aku pikir bercanda dan saling memaafkan, ya mudah mudahan jangan terulang lagi lah,” beber Andre.

Prilly juga mengungkapkan bahwa di bulan Ramadhan ini harus saling memaafkan.

“Lagi Ramadhan kan kita harus saling memaafkan,” pungkas Prilly.

Sumber : DetikHot

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan