BJ Habibie Dikabarkan Dirawat Intensif di RSPAD

BJ-Habibie-Dikabarkan-Dirawat-Intensif-di-RSPAD-sirajaqq-rajaqq

Yang Viral – BJ Habibie Dikabarkan Dirawat Intensif di RSPAD – Mantan Presiden Indonesia yang ke-3, BJ Habibie saat ini dikabarkan tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Gatot Subroto, Jakarta pada Minggu (08/09). Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Pribadi BJ Habibie, Rubijanto. Habibie dirawat secara intensif oleh tim dokter kepresidenan.

“Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak BJ Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto,” Ungkap Rubijianto saat dimintai konfirmasi, Minggu (08/09).


Baca juga: Suporter Indonesia Bikin Rusuh di Laga Indonesia vs Malaysia


Rubijanto mengungkapkan bahwa Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi sementara waktu ini. Hal ini atas petunjuk tim dokter kepresidenan agar Habibie bisa beristirahat dengan maksimal. Pihak keluarga juga memohon doa agar BJ Habibie segera diberikan kesembuhan agar bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Sesuai petunjuk dari Tim Dokter Kepresidenan bahwa beliau harus mendapatkan perawatan optimal dan dapat beristirahat penuh. Oleh karena itu, untuk sementara waktu Bapak Habibie belum bisa diizinkan untuk dikunjungi,” Ujarnya.

“Kami atas nama keluarga juga ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan doa dari semua pihak. Tak lupa kami memohon ke hadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali.” Ucapnya.


Baca juga: Pemeran Video Seks ‘Vina Garut’ Meninggal Dunia


Pernah Dirawat Sebelumnya

Bapak Habibie sebelumnya juga sempat dirawat di rumah sakit pasca Idul Fitri 1440 H lalu karena kelelahan. Saat itu beliau hanya dirawat biasa saja karena memang tidak ada sesuatu yang serius, melainkan murni karena kelelahan saja. Setelah itu, pihak dokter menyarankan Habibie untuk mengurangi aktivitas dan pekerjaannya sehari-hari karena faktor usia.

Untuk perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) kali ini, tidak diketahui pasti apa penyebab yang membuat beliau sampai harus dirawat di rumah sakit. Mari kita bersama-sama berdoa untuk kesembuhan Bapak BJ Habibie sehingga beliau bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

Sumber: Detik.com

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan