Bukan OPPO Find X2, Ini Penerus OPPO Find X!

Bukan-OPPO-Find-X2-Ini-Penerus-OPPO-Find-X-sirajaqq

Yang Viral – Gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 akan digelar pada akhir bulan ini. Tak sedikit pabrikan smartphone yang mempersiapkan diri untuk berpartisipasi dalam event tahunan tersebut. Salah satu pabrikan smartphone yang akan ikut meramaikan event MWC 2019 adalah OPPO,

Meski begitu, di duga kuat pabrikan smartphone asal Cina yang menguntit Xiaomi di pasar smartphone global ini tidak akan memperkenalkan produk barunya di sana. OPPO hanya akan memamerkan beberapa inovasi terbaru yang berhasil mereka kembangkan, termasuk teknologi kamera terkini.

Menurut dokumen yang diajukan oleh OPPO ke European Union Intellectual Property Office, mereka akan menghadirkan smartphone flagship masa depannya yang diberi nama OPPO Find Z. Diduga kuat, smartphone ini akan jadi penerus OPPO Find X yang diperkenalkan pada tahun lalu.

Baca juga: Redmi Go Resmi Diluncurkan Dengan Banderol Rp1,2 Juta

Meskipun spesifikasi smartphone ini belum bocor di internet, perangkat yang sama sebelumnya terlihat sudah terdaftar di Geekbench. Tercatat, smartphone ini diberi kode sandi “Poseidon”. Selain itu, Geekbench juga telah mengungkap spesifikasi kunci dari smartphone tersebut.

Poseidon atau OPPO Find Z diperkirakan akan disokong oleh chipset unggulan terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Ya! Ini merupakan chipset komersial pertama yang mendukung konektivitas 5G. Pertanyaannya, mungkinkah OPPO akan melengkapi Find Z dengan teknologi 5G?

Sebelumnya OPPO juga sudah meluncurkan teknologi 10x hybrid optical zoom untuk meningkatkan pengalaman fotografi. Oleh karena itu, tidak tertutup kemungkinannya OPPO akan menyematkan teknologi terbarunya itu ke dalam OPPO Find Z.

Baca juga: Redmi Dilaporkan Sedang Membuat Seri Flagship

Artinya, smartphone ini akan memiliki tiga kamera belakang, di mana bakal ada salah satu lensa yang disematkan memiliki bukaan variabel seperti yang diperkenalkan oleh Samsung. Ini dikombinasikan dengan 10x hybrid optical zoom dan fitur mode malam.

Tak tertutup kemungkinan lainnya, yakni OPPO akan memperkaya kamera yang ada pada OPPO Find Z dengan teknologi Time of Flight 3D. Selain itu, OPPO juga akan mengemas smartphone ini dengan dukungan fingerprint under display yang telah ditingkatkan.

Sebagai smartphone flagship yang meluncur di tahun ini, tentu saja OPPO akan membekali Find Z dengan antarmuka kustom ColorOS 6 berbasiskan Android 9 Pie. Sektor baterai juga akan jadi nilai jual dengan pengisian cepat SuperVOOC. Sayangnya, kapasitas baterai yang ditanam masih misterius.

Sumber: DroidLime.com

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan