Butuh €80 Juta Untuk Angkut Nicolas Pepe Dari Lille

nicolas-pepe-lille-2018-19-sirajaqq

YangViral.id – Arsenal dan klub peminat Nicolas Pepe lainnya, harus menyiapkan uang yang banyak. Pasalnya Lille sebagai klub pemilik mematok harga hingga €80 Juta jika ingin mendapatkan Nicolas Pepe.

Pemain kelahiran 23 tahun silam itu kini menjelma menjadi salah satu buruan tim-tim Eropa. The Gunners disebut sebagai klub yang paling meminati pemain internasional Pantai Gading ini.

Tapi Lille sadar bahwa mereka memiliki aset yang berharga. Mereka pun tidak akan melepasnya begitu saja kecuali sesuai dengan banderol yang ditetapkan.

Baca juga: Radja Nainggolan Dibekukan Oleh Inter Milan Karena Masalah Disiplin

Direktur olahraga Lille Luis Campos kepada Telefoot mengatakan: “Saya harap ia akan bertahan musim dingin ini. Kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan dia.

“Semua klub top di dunia memperhatikannya, dan itu normal, tapi presiden sudah jelas. Wacana untuk dia adalah berlanjut di klub ini.

“Sebaliknya, dengan pengalaman saya di sepakbola, saya ingin mengatakan, jika ada klub tiba dengan angka besar dan dapat meyakinkan sang pemain, saya akan menjualnya seharga €80 juta.

Baca juga: Dirumorkan Akan Terjadi Pertukaran Morata & Higuain

“Itu harga yang besar, tapi Anda harus meyakinkan si pemain dan ia telah menjadi bagian besar dari kami dalam menempati peringkat kedua.”

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan