Butuh Waktu Bagi Arsenal Untuk Jadi Tim Terbaik

Butuh-Waktu-Bagi-Arsenal-Untuk-Jadi-Tim-Terbaik-sirajaqq-rajaqq

Yang ViralButuh Waktu Bagi Arsenal Untuk Jadi Tim Terbaik – Unai Emery menegaskan bahwa Arsenal berambisi untuk tumbuh berkembang menjadi tim terbaik di dunia. Meski begitu, sang manajer meminta pada para fans untuk senantiasa bersabar melihat proses klub memperkuat diri.

The Gunners saat ini berjuang untuk finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris. Mereka saat ini sedang duduk di posisi kelima klasemen jelang bentrok dengan Leicester City Minggu ini.

Selain itu, klub London Utara juga sudah berada di semi-final Liga Europa musim ini. Valencia akan menjadi lawan mereka di babak semi-final dengan kemungkinan besar bertemu Chelsea di final jika berhasil lolos.

Baca juga: Siapakah Yang Akan Menempati Empat Besar Tersisa?

Di musim perdananya melatih Arsenal, Emery berhasrat melihat klub ini kembali disegani di belantika sepakbola Inggris dan Eropa. Akan tetapi dia juga merasa perlu waktu untuk membangun kembali tim yang tangguh.

‘Arsenal Butuh Waktu Untuk Menjadi Yang Terbaik’ Unai Emery

“Kami ingin membawa klub ini berada pada titik di mana kami adalah klub terbaik di Inggris dan dunia, tapi ini adalah proses yang panjang,” ujar bos kelahiran Spanyol itu dalam konferensi pers, Jumat [26/4].

“Terkadang, seperti hari ini, kami perlu berbicara mengenai kesabaran. Kami ingin bermain di Liga Champions. Tapi juga kami tahu proses kami diperlukan kesabaran, karena ada lima tim tangguh lainnya dengan pemain-pemain yang sangat bagus dan performa yang sungguh fantastis,” jelasnya.

Baca juga: Paul Pogba Butuh Partner Yang Berkualitas!

Liverpool dan Manchester City baku hantam bersaing untuk berebut gelar juara EPL musim ini. Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal dan Manchester United masih bertarung untuk memerebutkan dua tiket tersisa untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Emery, dalam kesempatan tersebut, mengakui, Liga Primer adalah kompetisi tersulit di dunia. Sekadar merebut posisi empat besar saja, menurutnya, terasa berat. Ini yang dirasakannya sepanjang musim ini.

“Liga Primer adalah kompetisi tersulit di seluruh dunia,” lanjut jawara Liga Europa tiga kali tersebut.

“Tidak ada negara lain dengan kesulitan seperti ini untuk merebut posisi empat besar dan bermain di Liga Champoins,” ungkap eks pelatih┬áParis Saint-Germain tersebut.

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan