Chelsea Dianggap Gila Rela Bayar €50 Juta Demi Nicolo Barella

nicolo-barella-cagliari-2018-19-sirajaqq

YangViral.id – Chelsea akan mengambil langkah ‘gila’ karena bersedia membayar €50 Juta demi Nicolo Barella. Itulah tanggapan dari legenda Italia, Antonio Cassano. Pemain berbakat milik Cagliari ini menjadi salah satu prospek panas di bursa transfer karena serangkaian performa mengesankannya di musim ini.

Kepergian Cesc Fabregas ke AS Monaco baru-baru ini membuat The Blues bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Barella disebut-sebut suksesor ideal.

Baca juga: Bagi Santiago Solari, Transfer Itu Urusan Klub

Namun menurut Cassano, Nicolo Barella belum layak dibanderol dengan harga yang sedemikian tinggi dan menyarankan agar The Blues mengurungkan niat untuk mengangkutnya.

“Sayangnya, hari ini sepakbola akan menuju ke arah yang salah,” papar eks striker Real Madrid dan AS Roma itu kepada Sky Sport Italia.

“Barella dibanderol €50 juta? Baiklah, berapa harga Thiago Alcantara dari Bayer Munich? Dia juga masih muda, dia berusia 27 tahun, dia tentu bernilai setidaknya empat sampai lima kali lebih besar daripada Barella.”

Baca juga: Paul Pogba Sindir Gaya Permainan Mourinho

“Seorang pemain yang memainkan dua pertandingan bagus, dia menyisir kanan dan kiri, mungkin dia juga seorang pemain kuantitas seperti Allan atau Barella.”

“Lalu dia [Barella] tiba-tiba dibanderol dengan harga 50, 60, 80 juta euro? Bagi saya, ini gila!” tandasnya.

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan