Chelsea Tertarik Datangkan Philippe Coutinho

coutinho-chelsea-logo-sirajaqq

Yang Viral – Chelsea dikabarkan berniat mendatangkan Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas mendatang dari Barcelona. Kedatangan Coutinho disinyalir untuk menggantikan peran Eden Hazard yang santer dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Baca juga: Arsenal Resmi Datangkan Denis Suarez

Hazard tidak melakukan banyak usaha untuk menepis rumor kepindahannya ke Los Blancos pada akhir musim ini. Mauricio Sarri pun mengakui bahwa keputusan akhir berada di tangan pemain asal Belgia tersebut.

Eden Hazard saat ini merupakan pemain kunci bagi the blues. Jika ditinggalkan Hazard, maka Chelsea dipastikan akan mencari pengganti dirinya yang sepadan. Dilansir dari Mundi Depotivo, nama Coutinho masuk ke dalam pertimbangan mereka.

Baca juga: Arsenal Fokus Buru Yannick Carrasco

Philippe Coutinho sebenarnya baru satu tahun di Camp Nou, namun dia kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler, sehingga masa depannya di Barcelona pun diragukan. Chelsea diyakini ingin memanfaatkan kesempatan itu untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu.

Coutinho pernah bermain di Liga Primer Inggris bersama Liverpool hingga tahun 2017 sebelum bergabung dengan Barcelona dengan mahar £142 juta.

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan