Demi ‘Keluarga Cemara’, Zara JKT48 Rela Potong Rambut Pendek

zara-jkt48-rela-potong-rambut-pendek-sirajaqq

YangViral.id – Tahun depan, film yang diangkat dari sinetron populer jadul, ‘Keluarga Cemara’ akan tayang. Film ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubirl. Tak ketinggalan juga idol muda JKT48, Zara yang berperan sebagai Euis.

‘Keluarga Cemara’ bukanlah film pertama bagi Zara JKT48. Tapi dia merasa bersyukur dan puas sekali dengan aktingnya di film ini karena dukungan pemain lainnya. Lalu bagaimana Zara menanggapi hasil aktingnya sendiri?

“Menurut aku, ya kalo sendiri, kalo dari orang orang, bagus bagus,selamat-selamat. Soalnya aku sendiri, itu patokan aku yang bawah. Jadi aku harus melebihi itu untuk bermain film selanjutnya dan Alhamdulillah menurut aku not bad lah,” kata Zara¬†
saat Gala Premier Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Baca juga: Via Vallen Akan Duet Dengan Ayu Ting Ting?

Rela Potong Rambut Pendek

Meski masih muda, Zara rela melakukan apa saja demi pendalaman akting. Karena sinetron Keluarga Cemara sudah tidak ada, ia pun rajin baca naskah untuk tahu karakter Euis. Zara juga memotong rambut lho demi film ini. Walau begitu dia tak merasa menyesal.

“Nah kemarenkan di film rambutnya extention,jadi potong rambut beneran dan kepotong beneran juga. Ini kan di pendekin lagi,” kata Zara.

Memuji Ringgo dan Nirina

Baca juga: Begini Kondisi Putri Denada Setelah Kemoterapi

Zara sempat menyebut kalau dia bisa berakting gara-gara para pemain lainnya yang hebat-hebat membuatnya terbawa suasana. Lalu bagaimana pendapatnya soal Ringgo dan Nirina yang berperan sebagai orangtuanya?

“Sebenarnya mereka di sini spesial banget ya dan itu adalah panutan aku untuk ke depannya. Dan dari mereka banyak yang tanya kenapa Ringgo, kenapa Nirina tapi mereka luar biasa dan nunjukin kan. Mereka di film bisa nunjukin slow dan mereka bisa serius. Komedinya juga bisa ya gitu sih mereka tetap berhasil gimana ceritanya. Di situ saat break aja mereka becanda aja tapi kalau serius, serius banget,” pungkasnya.

Sumber: KapanLagi.com

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan