Denis Suarez Bisa Jalani Debut Saat Melawan Manchester City

denis-suarez-barcelona-2018-19-arsenal-debut-sirajaqq

Yang Viral – Manajer Arsenal, Unai Emery, siap memberikan kesempatan debut kepada rekrutan baru Arsenal, Denis Suarez, untuk menjalankan debutnya. Suarez akan diberikan kesempatan saat Arsenal berhadapan dengan Manchester City, Minggu (03/02).

The Gunners akan melakukan kunjungan ke Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini. Arsenal berpeluang memainkan rekrutan baru mereka, Suarez dari Barcelona dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Baca juga: Chelsea Tertarik Datangkan Philippe Coutinho

Kontrak peminjaman Suarez memuat opsi pembelian secara permanen pada akhir musim mendatang.

Suarez, yang pernah menjalani satu penampilan debut senior untukĀ The Citizens, kini bisa bereuni dengan Emery setelah sebelumnya pernah bertemu di Sevilla.

“Saya akan membuat keputusan besok, tapi jika ia starter, saya percaya pada dia,” ujar Emery ketika ditanya apakah Suarez langsung masuk ke dalam tim Arsenal pada Minggu besok.

Baca juga: Arsenal Resmi Datangkan Denis Suarez

“Saya tahu sang pemain dan ia mulai berlatih sendirian kemarin. Hari ini, ia sudah bersama grup. Ini bagus. Adapastinya juga cepat.”

“Ia adalah pemain dengan kualitas dan saya pikir ia bisa membantu kami dengan kualitasnya, juga ambisinya untuk melakukan hal penting di sini. Ini adalah tantangan yang bagus buat dia untuk membantu kami.”

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan