Desain Xiaomi Mi 9 Lite Bocor Beserta Dengan Spesifikasinya

Desain-Xiaomi-Mi-9-Lite-Bocor-Beserta-Dengan-Spesifikasinya-sirajaqq-rajaqq-yang-viral

Yang VIral – Desain Xiaomi Mi 9 Lite Bocor Beserta Dengan Spesifikasinya – Belakangan ini desain Xiaomi Mi 9 Lite bocor di internet. Ada rumor yang santer mengatakan bahwa Xiaomi Mi 9 Lite adalah versi pasar global dari Mi CC9. Mi CC9 sendiri sudah diumumkan oleh Xiaomi sejak dua bulan yang lalu, tepatnya pada bulan Juli 2019. Bersama Mi CC9, Xiaomi juga memperkenalkan smartphone lain, yaitu Mi CC9e.

Xiaomi di Spanyol kuga mengungkapkan bahwa Mi 9 Lite akan meluncur secara resmi di sana pada tanggal 16 September 2019. Perangkat yang akan diluncurkan ini juga sudah lolos sertifikasi di Thailand sebelumnya. Tentunya ini menjadi hal yang menarik karena Xiaomi sepertinya memiliki rencana untuk merilis Mi 9 Lite ke banyak negara di pasar global.


Baca juga: iPhone 11 Meluncur Dengan Harga Yang ‘Murah’


Bocoran terbaru yang tidak kalah menarik untuk diketahui oleh kalian adalah spesifikasi kunci dan desain nyata dari Mi 9 Lite yang sudah tersebar di internet. Bocoran yang ada di internet tidak hanya menampilkan tampilan depan, tetapi juga panel belakangnya yang sudah tampak jelas. Seperti bocoran yang ada, Mi 9 Lite akan punya pengaturan tiga kamera di bagian belakang, sama seperti Mi CC9.

Spesifikasi Xiaomi Mi 9 Lite

Sedangkan untuk spesifikasinya, ponsel pintar ini disebut-sebut akan ditenagai oleh chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 710. Memang kedengarannya cukup mengecewakan, mengingat Qualcomm sendiri sudah punya Snapdragon 712 yang lebih baik. Untuk di bagian layar, smartphone ini akan menggunakan layar berukuran 6,38 inci dengan resolusi Full HD+ yang menggunakan panel AMOLED.

Sementara untuk sektor fotografi, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada tiga pengaturan kamera belakang yang disusun secara vertikal. Kamera utamanya memiliki sensor 48 MP yang berpasangan dengan lensa ultra-wide 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP untuk menciptakan foto bokeh yang lebih sempurna.


Baca juga: Realme Menempati Posisi ke-5 di Pasar Smartphone Indonesia


Pada bagian depan, tertanam sebuah poni bergaya teteasan air yang merupakan rumah dari kamera depan beresolusi 32 MP. Selfie-camera ini dilengkapi engan bukaan f/2.0. Mi 9 Lite dikabarkan akan ditanamkan baterai berkapasitas 4.030 mAh dengan pengisi daya cepat alias fast charging 18W. Smartphone ini akan berjalan dengan antarmuka MIUI 10 yang berbasis Android 9 Pie.

Jika kita perhatikan dari bocoran desain Xiaomi Mi 9 Lite yang ada, tidak terlihat adanya sensor sidik jari pada bagian belakang. Ini artinya smartphone ini akan menggunakan pemindai sidik jari dalam layar alias in-display fingerprint. Hal menarik lainnya adalah smartphone ini juga akan dilengkapi dengan fitur NFC.

Sumber: DroidLime.com

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan