Dulu Jadi Incaran Suami Orang, Kartika Putri Tak Sangka Jodohnya Habib

Dulu-Jadi-Incaran-Suami-Orang-Kartika-Putri-Tak-Sangka-Jodohnya-Habib

JakartaDulu Jadi Incaran Suami Orang, Kartika Putri Tak Sangka Jodohnya Habib – Dulu Jadi Incaran Suami Orang. – Kartika Putri kembali menceritakan soal perjalanan hijrah. Kali ini di channel YouTube Melaney Ricardo.

Kartika mengaku dulu seperti ‘tarzan’ yang pakaiannya minim. Ia juga kerap disukai laki orang.

“Dulu kan kakak tahu ya aku tarzan banget, di mana akhirnya yang suka sama aku gadun, laki orang, atau memang single. Aku dulu belum berhijab, tapi aku mencari imam gitu lho. Kita mencari orang yang seiman dan nyarinya bisa ngebimbing kita. Pada saat itu nggak mikir nyari yang habib gitulah, ustaz saja aku nggak kepikiran juga sama sekali,” ujarnya.

Baca juga : Roy Kiyoshi Ditangkap karena Narkoba, Pengacara Duga Ada yang Menjebak

Di masa lalu, Kartika Putri merasa kekayaan yang dimiliki seakan percuma. Ia kerap dilanda rasa tak bahagia dan tidak menikmati setiap jerih payahnya.
Sampai akhirnya, Kartika merasa stres dan insomnia selama hampir seminggu. Hidayah datang saat ia mencoba mendengarkan lantunan ayat suci yang ada di YouTube untuk membantunya tidur.

“Terus aku dapat hidayah di YouTube ada lantunan Alquran gitu, kan gengsi dong zaman dulu sok agama, dulu deny banget soal hal itu. Tapi akhirnya sudah give up dan pengin banget tidur, pencet tiba-tiba tidur 15 menit kemudian. Besokannya karena mikir ah paling kebetulan, masih deny terus, setannya banyak aku mah,” ucapnya.

“Terus malam keduanya aku dengerin lagi dan aku tidur dan dapat bonus aku mimpi mati. Terus tiba-tiba nggak ada yang doain aku. Aku lihat jasad aku sendiri. Terus besoknya aku bilang ke Teh Mira kayaknya aku mau berhijab deh.”

Baca juga : Ini Dia Obat Tidur yang Dikonsumsi Roy Kiyoshi

Sejak saat itu, Kartika Putri berubah dan merasa sudah cukup jadi ‘tarzan’. Ia mulai rajin salat.

“Ya sudah terjadilah sampai akhirnya aku berhijrah,” tuturnya.

Setelah hijrah, Kartika merasa teman-temannya menjauhinya. Sampai ia bertemu Habib Usman.

“Kata mama ya sudahlah. Itu aku siap nggak ya kan duda anak tiga. Orang-orang ngejudgenya gitu,” katanya.

Kartika Putri pun menutup telinga terkait cibiran. Ia justru bersyukur kepada Tuhan yang sudah memberikan jodoh sesuai keinginannya sejak dahulu.

“Memang rencana Allah itu indah. Benar-benar segalanya dimudahin,” pungkasnya.

Sumber : DetikHot

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan