Eden Hazard Pusing Chelsea Gonta-Ganti Pelatih!

eden-hazard-chelsea-2019-sirajaqq

Yang Viral – Eden Hazard mengaku pusing dengan situasinya di Chelsea saat ini lantaran klubnya sering gonta-ganti manajer. Dari Jose Mourinho, Antonio Conte hingga Maurizio Sarri, semuanya memiliki tuntutan yang berbeda sehingga membuat bintang Belgia itu mesti menyesuaikan diri dengan tuntutan masing-masing.

Misalnya Sarri, dijelaskan Hazard, pria Italia itu menuntut dirinya agar bisa mencetak hingga 50 gol dalam semusim! Hal inilah yang membuat kepala Hazard puyeng.

Baca juga: Jenazah Emiliano Sala Akhirnya Ditemukan

Musim ini, Hazard telah mengepak 12 gol, empat gol lagi maka dia akan menyamai pencapaian terbaiknya di Stamford Bridge ketika mengemas 16 gol di musim 2016/17.

“Saya sama sekali tidak egois,” buka Hazard dikutip The Times.

“Cara yang saya lalui bisa menjadi sebuah kelemahan untuk menjadi pemain terbaik dunia. Manajer seperti Mourinho, Conte, sekarang Sarri ingin saya mencetak gol sampai 40, 50 dalam semusim. Tapi bisakah saya melakukan itu? Saya tak yakin.”

Baca juga: Barcelona Siap Membajak Isco Dari Real Madrid

“Saya senang menjadi semacam ‘bintang’, tapi saya juga senang ketika saya bisa memberikan umpan kepada pemain lain agar dia mencetak gol.”

“Dan ini bukan tentang diri saya sendiri. Ini tentang semua pemain. Target saya adalah membantu tim ini untuk memenangkan sesuatu,” tandas Hazard.

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan