Fajar dan Rian Berhasil Melangkah Semifinal All England

Fajar-dan-Rian-Berhasil-Melangkah-Semifinal-All-England

Fajar dan Rian Berhasil Melangkah Semifinal All England – Indonesia terkenal dengan luasnya suku, budaya, ras nya.

Indonesia semakin harum namanya dengan begitu banyak prestasi-prestasi yang dicapai oleh atlet-atlet terbaik.

Selama ini upaya dan kerja keras para atlet untuk membanggakan negara Indonesia, patut di ancungi jempol.

Dengan doa dan dukungan kepada Fajar dan Rian berhasil melangkah Semifinal England.

Yang terpenting Indonesia harus tetap optimis dan harus tetap terus berjuang.

Indonesia menempatkan satu wakil lagi di semifinal All England 2019. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melangkah ke babak empat besar.

BACA JUGA : Sergi Samper Bergabung Dengan Vissel Kobe

Fajar/Rian melaju usai menyingkirkan Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Dalam pertandingan perempatfinal di Arena Birmingham, Jumat (8/3/2019), Fajar/Rian menang 22-20, 21-12 dalam tempo 40 menit.

Pada gim pertama, Fajar/Rian terlibat pertarungan ketat dengan Goh/Tan. Sempat tertinggal 19-20, Fajar/Rian mampu merebut tiga poin beruntun untuk mengamankan gim pertama.

Tancap gas di gim kedua, Fajar/Rian unggul 11-3 saat interval. Namun mereka sempat terkejar dan cuma unggul dua poin di kedudukan 13-11.

Beruntung Fajar/Rian mampu menghentikan rentetan poin Goh/Tan. Pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan kedelapan itu kemudian merebut tujuh angka beruntun untuk mencapai match point dan menyudahi pertandingan.

BACA JUGA :Dinantikan Persaingan Lorenzo dengan Marquez Oleh Sang Ayah

“Dibilang mudah ya nggak juga. Di game pertama kami sempat ketinggalan, tapi kemudian kami lebih fokus,” kata Rian usai laga kepada badmintonindonesia.org.

“Di game kedua mereka coba pola main mereka di awal game pertama. Lawan memperlambat tempo permainan, kami jadi terbawa. Tapi waktu 13-11 ada lucky ball, waktu pembukaan, pukulan mereka kena net, jadi kami percaya diri lagi,” tambah Fajar.

Fajar/Rian jadi wakil kedua Indonesia di semifinal All England 2019. Sebelumnya, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah lebih dulu lolos.

Di babak semifinal, Fajar/Rian akan menghadapi pemenang dari laga antar Liu Cheng/Zhang Nan dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

sumber : detik.com , detiksport

Follow dan Like sosmed kita dong

1 tanggapan pada “Fajar dan Rian Berhasil Melangkah Semifinal All England”

  1. Pingback: Kalah Melawan Arsenal MU Keluar dari Empat Besar

Tinggalkan Balasan