Film Minions: The Rise of Gru Tunda Tayang Akibat Virus Corona, Kantor Illumination di Paris Tutup

Film-Minions-The-Rise-of-Gru-Tunda-Tayang-Akibat-Virus-Corona-Kantor-Illumination-di-Paris-Tutup

Liputan6.com, Jakarta – Film Minions: The Rise of Gru Tunda Tayang Akibat Virus Corona. Kantor Illumination di Paris Tutup. – Film Minions: The Rise – Perkabungan para pencinta film dunia akibat wabah virus Corona belum berakhir. Wabah virus Corona membuat mereka harus puasa ke bioskop dan kehilangan kesempatan menyaksikan film box office tepat waktu.

Daftar film blockbuster Hollywood yang tunda tayang gelombang ketiga samar-samar mulai tampak. Merespons wabah virus Corona, Jumat dini hari waktu Indonesia, beredar kabar film Minions: The Rise of Gru tunda tayang sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Baca juga : 7 Fakta Menarik Drama Korea Itaewon Class yang Raih Rating Tinggi

Sedianya tayang di bioskop tanggal 3 Juli 2020. Sejumlah penggemar tampak pasrah menerima pengumuman ini. Tak sedikit yang mempertanyakan, “Rilisnya masih Juli 2020, mengapa ditunda?”

Tampaknya sang penggemar berharap sekali sebelum Juli 2020, wabah virus Corona dapat diatasi. Melansir dari Deadline, Founder dan CEO studio Illumination, Chris Meledandri menjelaskan, “Merespons parahnya situasi di Prancis, untuk sementara kami menutup studio Illumination Mac Guff di Paris. Lewat keputusan ini kami mematuhi arahan Pemerintah Prancis dan melakukan tindakan apapun untuk menahan persebaran virus. Ini karena kami peduli pada para pekerja seni dan keluarga mereka.”

Dalam wawancara yang dipublikasikan 19 Maret 2020, Chris menjelaskan efek samping penutupan kantor Illumination Paris. “Ini artinya kami tidak dapat menyelesaikan megaproyek tepat waktu dan berdampak pada penundaan jadwal rilis film secara global yang seharusnya akhir Juni atau awal Juli 2020,” sesal Chris.

Baca juga : Sony dan Disney Kembali Kerja Sama Menggarap Film Ketiga Spider-man

Ia kemudian menambahkan, dalam perjuangan melawan dahsyatnya wabah virus Corona, melindungi para pekerja seni yang terlibat dalam film Minions: The Rise of Gru sangat penting.

“Kesehatan mereka di atas segalanya. Kami tengah mencari tanggal rilis yang baru agar Gru dan para Minions bisa kembali ke layar lebar,” imbuhnya. Diproduksi studio Illumination dan didistribusikan di bawah payung Universal.

Sumber : Liputan6

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan