Franda Marah-marah di Instagram Karena Nama Anaknya Dijiplak

Franda-Marah-marah-di-Instagram-Karena-Nama-Anaknya-Dijiplak-sirajaqq-rajaqq

Yang Viral – Franda Marah-marah di Instagram Karena Nama Anaknya Dijiplak – Franda mengaku sakit hati setelah mengetahui nama anaknya, Zylvechia dicomot begitu saja oleh orang lain. Ada anak lain yang juga bernama sama dengan anak Franda, yang membedakan hanya nama lengkap mereka saja. Anak Franda bernama lengkap Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, sedangkan yang dipermasalahkan istri Samuel Zylgwyn itu adalah anak yang bernama Zylvechia Kimberly.

Franda yang mengetahui hal tersebut dari Instagram pun langsung mengomentari akun Zylvechia Kimberly itu. “Ini namanya ngikutin nama anak saya banget?? Sampe setulisannya, sepanggilannya juga,” komen Franda di salah satu post akun Zylvechia Kimberly.

Eks VJ MTV itu pun meminta orang tua Zylvechia Kimberly untuk lebih kreatif dalam memilih nama anak. Sebab ia merasa sudah setengah mati memikirkan nama yang bagus untuk buah hatinya.

“Aduh lain kali mungkin bisa lebih kreatif. Saya bikin nama mikirinnya susah2 lho. Cari nama yg bagus khusus buat anak saya. Lalu main dicomot aja ama orang lain buat namain anaknya,” tuturnya.


Baca juga: Suporter Indonesia Bikin Rusuh di Laga Indonesia vs Malaysia


Permasalahan Franda ternyata ditanggapi begitu sensitif oleh netizen Indonesia. Menurut mereka, wajar saja jika ada nama anak yang sama, apalagi Franda merupakan seorang public figur.

“Sorry sist, kalau gak mau ditiru, dihak patenkan saja sist, sist itu public figur, wajar ditiru. Bukan harusnya senang sist, jd panutan,” komen akun @mirabel**trg.

“Sis kan konsekuensi jadi public figure ya bgtu, klo tidak mau disamakan ya jangan dishare dan dibuat medsos nya. Selama tidak dipatenkan, semua itu sah2 aja,” timpal @vivian**rugino.

Orang Tua Zylvechia Kimberly Angkat Bicara

Ayah dari anak yang membuat Franda patah hati pun angkat bicara di Instagram dan bercerita soal awal mula memberikan nama ke anaknya. Ia mengatakan bahwa pada awalnya dirinya sudah menyiapkan nama Kimi untuk anak kesayangannya tersebut.

“Just Sharing aja ya. Pada saat istri mengandung, sebenernya saya sudah mempersiapkan nama Kimi dari nama anak Jimmy Lin. Karena saya berpikir lucu x ya punyua anak namanya Kimi,” tulisnya.


Baca juga: Pemeran Video Seks ‘Vina Garut’ Meninggal Dunia


Namun, sang istri ternyata tak suka. Dia lebih tertarik dengan nama anak Franda yakni Zylvechia Ecclesia Heckenbucker. Hal ini disebabkan lantaran istrinya mengaku sebagai penggemar Franda. Sang suami pun tidak menyetujuinya dan sempat berdebat dengan istrinya. Namun pada akhirnya, mereka tetap mengambil nama Zylvechia dari nama anak Fraanda.

Orang Tua Zylvechia Kimberly sama sekali tidak menyangka bahwa Franda akan protes keras dan sakit hati ketika nama anaknya sama. Mereka menegaskan bahwa nama anaknya tercipta karena murni sebagai penggemar Fraanda.

“Kita sama sekali nggak menyangka kalo nama ini akan berakibat dengan ketidaksenangan si public figur. Intinya dr cerita ini hanya karena istri saya ngefans,” katanya.

Di sisi lain, ayah Zylvechia Kimberly juga mempertanyakan balik soal nama anak ke Fraanda. “Serendah apa anak kami sehingga dianggap tidak layak memakai nama Zylvechia,” tuturnya.

Sumber: Detik.com

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan