Google Pixel 3 Terlalu Mahal? Tunggu Pixel Lite!

penampakan-google-pixel-lite

Beberapa waktu lalu, terdapat rumor yang mengatakan bahwa Google akan mengeluarkan smartphone Google Pixel versi murah. Hari ini, ponsel tersebut menampakan diri dan membuat penasaran para netizen. Seperti apa bentuk dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Google?

Seperti pada gambar di atas, Pixel versi Lite ini lebih mirip seperti Pixel XL generasi pertama. Dari design bagian depan terlihat masih memiliki bezel yang cukup tebal dibagian atas dan bawah. Pixel versi murah ini kelihatannya menggunakan material plastik pada body-nya. Hal ini dapat terlihat dari body-nya yang begitu glossy.

Kabarnya Google Pixel Lite akan mengusung layar seluas 5,56-inch dengan resolusi 1080 x 2280 tanpa notch. Processor yang digunakan adalah Qualcomm SnapDragon 670 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan ROM internal 32 GB serta tidak ada dukungan slot MicroSD.

Baca juga : Asus Zenfone Max Pro M2 Bakal Rilis Tanggal 11 Desember?

Disektor kamera, Google menyematkan kemampuan kamera yang sama seperti seri Pixel lainnya dimana kamera utama Pixel Lite memiliki resolusi 12 MP dan kamera depan sebesar 8 MP. Sektor kamera merupakan keunggulan dari Google Pixel Lite, karena kita tahu sendiri bahwa kamera dari seri Pixel sangatlah bagus meskipun hanya menggunakan satu kamera. Tak ketinggalan juga, Google menanamkan baterai berkapasitas 2.915 mAh.

Saat Pixel Lite disandingkan dengan Pixel 3, dimensi keduanya tidak berbeda terlalu jauh. Pixel Lite mempunyai bentuk yang lebih ramping dan panjang karena Pixel Lite memiliki rasio layar 18.5:9.

Google Pixel Lite Saat Disandingkan Dengan Pixel 3 XL dan Iphone XS Max

Sumber: DroidPoin.com via rozetked and wylsa

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan