Hasil Visum Pelajar Yang Terlibat Video Mesum Tuban Sudah Keluar

Hasil-Visum-Pelajar-Yang-Terlibat-Video-mesum-Tuban-Sudah-Keluar-sirajaqq-rajaqq

Yang Viral – Hasil Visum Pelajar Yang Terlibat Video Mesum Tuban Sudah Keluar – Polisi telah melakukan visum terhadap lima siswi yang terlibat dalam video mesum di Tuban yang sempat viral beberapa waktu lalu. Hasil visum pelajar yang terlibat video mesum tersebut sudah dikantongi oleh polisi.

Sebelumnya polisi telah memeriksa tujuh pelajar SMK yang terlibat dalam video mesum tersebut. Mereka terdiri dari dua siswa dan lima siswi. Untuk keperluan visum, hanya para siswi saja yang dilakukan pemeriksaan visum.

“Iya, sudah kami dapatkan hasil visumnya dari tim dokter. Hanya ada satu yang hasilnya positif alami kerusakan,” ujar Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Selasa (08/10/2019).

Meski sudah ada hasil visum, pihak polisi saat ini masih belum menetapkan status apapun kepada para pelajar tersebut. Status akan ditetapkan setelah penyidik melakukan gelar perkara.


Baca juga: Video Mesum Pelajar SMK di Tuban Jadi Viral


“Hari ini kami jadwalkan gelar perkara untuk menentukan langkah selanjutnya terhadap kasus ini. Karena ini yang mengalami permasalahan anak-anak, nanti kita koordinasikan juga ke Bapas pula,” kata Nanang.

Sementara itu, terkait perkembangan kasus video mesum ini, penyidik juga sudah memeriksa satu lagi pelajar dari salah satu SMK Negeri. Pelajar ini diduga telah menyebarkan video mesum tersebut. Hal ini membuat total ada delapan pelajar yang dimintai keterangan.

“Iya ada tambahan satu lagi pelajar yang kita mintai keterangan karena diduga terlibat penyebaran video tidak senonoh ini,” pungkas Nanang.


Baca juga: Miris! Seorang Bocah di Bogor Diperkosa di Rumah Kosong


Kronologi Kejadian Video Mesum Tuban Ini

Nanang kemudian menceritakan kronologi kejadian yang memalukan warga bumi wali tuban tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (02/10) siang. Tujuh pelajar tersebut janjian bertemu di GOR Tuban setelah pulang sekolah.

Setelah bertemu, salah satu dari mereka mengajak bermain ke kamar kos salah satu siswi di Kelurahan Latsari.

“Jadi awalnya mereka itu janjian di GOR saat pulang sekolah. Kok tiba-tiba ada yang ngajak main ke kosnya salah satu siswi di kelurahan Latsari hingga ada kejadian itu,” kata Nanang.

Nanag menyebut ada peristiwa seperti yang terlihat di video. Dan yang merekam adalah salah satu pelajar yang ada di kos tersebut.

Sumber: Detik.com

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan