Courtois Dinilai Tidak Berhak Mengkritik Gareth Bale

jenas-gareth-bale-thibaut-courtois-2018-19-sirajaqq-rajaqq-yang-viral

Yang Viral – Courtois Dinilai Tidak Berhak Mengkritik Gareth Bale – Jermaine Jenas, mantan pemain Tottenham Hotspur mengkritik penjaga gawang Real Madrid, Thirbaut Courtois. Hal ini terjadi setelah ia melontarkan kritik kepada rekan setim Courtois, Gareth Bale dan menuding pilar Wales tersebut tak mau bersosialisasi di ruang ganti.

Dalam sebuah wawancara, Courtois menyebut Bale memiliki julukan ‘pegolf’ di ruang ganti Los Blancos karena ia jarang bersosialisasi dengan rekan setim dan lebih memilih bermain golf daripada ikut makan malam tim.

Dalam wawancara eksklusif dengan Goal, Jenas mengatakan Bale memang selalu memilih menghabiskan waktu bersama keluarga ketimbang ‘pesta dengan rekan tim’. 

Baca juga: Statistik Real Madrid Dengan Barcelona Berbanding Terbalik

Pernyataan Jermaine Jenas Menanggapi Kejadian Ini

“Saya pikir Courtois tidak berhak mengatakan apa yang ia katakan tentang Gaz kepada publik,” ujar pandit BT Sport ini kepada Goal.

“Saya kenal baik dengannya dan salah satu hal yang saya suka tentang dia adalah orang yang mandiri. Jika kami keluar sebagai skuat, ia lebih sering memilih tidak ikut dan tetap di rumah dengan keluarganya, tapi saya tak pernah mempermasalahkan itu.

“Ia pulang untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya di Cardiff dan itulah dia. Apa ada yang salah dengan itu? Itulah Gaz. Ia memiliki keluarga muda, ia senang menghabiskan waktu dengan mereka, jadi mengapa ia harus selalu pergi dengan kawannya setiap saat?

Baca juga: Liga Inggris Chelsea Tundukan Tottenham Dengan Hasil 2-0

“Jika saya punya masalah dengan rekan setim, saya bicara langsung dengan mereka, namun membahasnya dengan media dan berusaha meremehkan rekan setim dan mengatakan ia tak suka bersosialisasi tidak perlu.

“Mengapa Courtois melakukan itu? Saya ingat bicara kepada Gaz di Spurs jika kami mengadakan pesta Natal dan ia sering bilang tidak akan datang. Tidak masalah. Mungkin ia menikmati bermain golf dan menghabiskan waktu dengan keluarganya. Apakah melakukan itu menjadi sebuah kejahatan?

“Lihat, semua orang bahagia ketika sesuatu berjalan bagus dan ketika sesuatu memburuk, beberapa mencari kambing hitam. Menurut saya mereka adalah tipe orang yang Anda tidak inginkan di ruang ganti.”

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan