Jose Antonio Reyes Meninggal Dalam Kecelakaan

jose-antonio-reyes-Meninggal-Dalam-Kecelakaan-sirajaqq-rajaqq

Yang ViralJose Antonio Reyes Meninggal Dalam Kecelakaan – Jose Antonio Reyes yang merupakan mantan pemain Arsenal dan Sevilla, meninggal dunia secara tragis karena kecelakaan mobil di usia 35 tahun. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Los Nervionenses pada Sabtu (01/06) melalui akun Twitter klub. Sevilla kemudian juga menyatakan kejadian nahas tersebut juga merenggut nyawa dua sepupu Jose, yaitu Jonathan Reyes dan Manuel Calderon.

Sementara, kantor berita EFE melaporkan kecelakaan terjadi di kota Seville pada pukul 11:40 waktu setempat, dan memaparkan mobil Reyes “keluar jalur dan terbakar”.

“Kami tak bisa menyampaikan berita lebih buruk. Bintang kesayangan Sevilla Jose Antonio Reyes telah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Istirahatlah dalam damai,” demikian pernyataan Sevilla.


Baca juga: Perjalanan Liverpool dan Tottenham Menuju Final UCL 2018/19


Espanyol Juga Mengumumkan Kematian Jose Antonio Reyes

Espanyol, mantan tim Reyes lainnya, mengumumkan: “Hari ini adalah hari sangat sedih untuk keluarga Los Periquitos. Mantan pemain kami Jose Antonio Reyes telah berpulang.”

“Dari RCD Espanyol de Barcelona, kami ingin mengekspresikan belasungkawa mendalam dan menyampaikan dukungan kepada keluarganya dan Sevilla.”

Reyes, yang juga pernah merumput untuk Real Madrid dan Atletico Madrid, berstatus sebagai personel Extremadura di Divisi Segunda sebelum kematiannya.


Baca juga: Sebuah Misi Penebusan Mohamed Salah


Reyes merintis karier sepakbolanya di Sevilla dan merupakan penampil termuda sepanjang sejarah klub saat melakoni debut pada umur 16 tahun. Setelah melakoni debutnya, Reyes tampil impresif bersama Sevilla hingga akhirnya Arsenal melirik dia.

Ia akhirnya hijrah ke Liga Primer Inggris untuk membela Arsenal pada Januari 2004. Reyes termasuk bagian skuat Invincibles yang menjuarai Liga Primer Inggris tanpa terkalahkan. Namun performanya di Arsenal terbilang kurang memuaskan hingga akhirnya ia pun tidak bertahan lama di klub London Utara tersebut. Ia pun akhirnya jarang mendapatkan tempat di tim utama hingga akhirnya ia pergi dari Arsenal pada tahun 2007.

Selain Inggris, Reyes juga pernah merantau ke Portugal untuk bergabung dengan Benfica dan sempat memperkuat klub Tiongkok Xinjiang Tianshan Leopard tahun lalu.

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan