Jurus Suzuki Hadapi PSBB

Jurus-Suzuki-Hadapi-PSBB

JakartaJurus Suzuki Hadapi PSBB – Jurus Suzuki Hadapi PSBB – Beberapa wilayah termasuk DKI Jakarta. Sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Penerapan PSBB akibat pandemi virus Corona ini membuat pergerak semakin sempit dan berdampak pada industri otomotif.

Meski demikian, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia, punya jurus agar bisa melalui PSBB dengan mulus namun tetap memanjakan konsumen Suzuki.

“Untuk PSBB, khususnya di Jakarta dan konsumen di area PSBB lainnya, dari kami ada beberapa layanan yang kami berikan. Tidak hanya kepada konsumen tetapi kepada calon konsumen,” kata 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Dony Saputra.

“Bagi konsumen Suzuki ada layanan home service, kami bisa pick-up melalui SERA. Kalau ada konsumen yang membutuhkan part bisa men-download mysuzuki untuk melakukan pembelian part-nya,” Dony menambahkan.

Baca juga : PSBB Ditolak Menkes, Walkot Palangka Raya: Kami Ingin Corona Turun Drastis

Dony juga menyarankan bagi konsumen Suzuki atau calon konsumen Suzuki bisa langsung menyambangi situs resmi Suzuki.

“Atau bisa mengakses ke website kami atau hallo Suzuki mobil, jadi melalui situs ini konsumen dan calon konsumen bisa memberikan pertanyaan apa saja, program penjualan yang sedang berlangsung. Nantinya datanya yang kami dapatkan akan di follow up dari dealer setempat,” ucap Dony.

Terakhir, Dony juga mengatakan untuk setiap konsumen Suzuki di masa PSBB, akan mendapatkan diskon yang sama. Sehingga konsumen Suzuki tidak perlu repot berburu diskon.

Baca juga : Cegah Penyebaran Corona, Kemenhub Terbitkan Aturan Pengendalian Transportasi

“Untuk konsumen wilayah Jakarta tidak usah membandingkan diskon ke diler-diler Suzuki. konsumen akan mendapatkan diskon yang sama, dengan Down Payment (DP) dan cicilan yang ringan. Selain itu di masa PSBB ini, kami juga memberikan layanan home test drive dengan protokol yang ketat. Baik lokasi yang ditetapkan atau di rumah konsumen, akan kami siapkan disinfektan, selain itu wiraniaga yang akan mengunjungi konsumen akan memilii perlindungan yang cukup,” tutup Dony.

Sumber : DetikOto

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan