Kelakuan Bejad Seorang Ayah Perkosa Anak Tiri Berulang Kali

Kelakuan-Bejad-Seorang-Ayah-Perkosa-Anak-Tiri-Berulang-Kali

Kelakuan Bejad Seorang Ayah Perkosa Anak Tiri Berulang Kali – Sebagai orang tua seharusnya memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya.

Dan mengajarkan yang terbaik untuk anaknya sendiri, tidak memberi contoh yang buruk.

Dan tidak melakukan seorang anak dengan kekerasan atau tindakan yang tidak baik untuk mental sang anak.

Seorang pria berinisial HD (43) asal Banda Aceh tega memperkosa anak tirinya yang masih di bawah umur berulang kali. Pelaku melakukan aksi bejatnya di rumah dan semak-semak hutan.

BACA JUGA : Waspada Modus Ganjal Kartu ATM dengan Tusuk Gigi

“Korban masih berusia 11 tahun. Dia mengaku diperkosa ayah tirinya di semak-semak sebanyak dua kali dan di dalam rumah berulang kali sehingga tidak mengingat lagi jumlahnya,” kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP M Taufik , Jumat (8/3/2019).

Pengungkapan kasus ini berawal saat korban dijemput oleh pelaku dari sekolahnya di sebuah SD di Banda Aceh pada Sabtu 23 Februari sekitar pukul 12.00 WIB. Korban diajak jalan-jalan menggunakan motor.

Pelaku membawa korban melewati gunung ke arah waterboom di Mata Ie, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar. Dalam perjalanan, pelaku tiba-tiba membelokkan motornya ke semak-semak di perbukitan tersebut.

“Di sana korban diperkosa pelaku,” jelas Taufik.

BACA JUGA :Siap Beri Bulanan Rp 317 Juta Hingga Beli Keperawanan Rp 16 Miliar

Sepulang dari sana, korban melaporkan kelakuan bejad seorang ayah ke ibunya. Sore harinya, korban membuat laporan ke polisi.

“Sesuai keterangan korban kejadian perkosaan sudah terjadi sejak korban kelas IV SD,” ungkap Taufik.

Menurut pengakuan korban, kata Taufik, dia sudah diperkosa berulang kali di rumah dan disemak-semak. Bahkan, korban pernah diperkosa di bawah ancaman pisau sangkur.

“Pelaku mengancam akan membunuh korban jika menceritakan yang dia alami. Selain memperkosa, pelaku juga pernah menampar korban 2 kali,” beber Taufik.

Usai menerima laporan, polisi turun tangan melakukan penyelidikan. Pelaku akhirnya ditangkap pada Rabu 6 Maret dan digelandang ke Mapolresta Banda Aceh menjalani pemeriksaan. 

sumber : detik.com

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan