Konten Kimi Hime Yang Vulgar Mulai Diprotes

YangViral.id – Siapa gamer yang tidak kenal dengan youtuber sensasional ini di tahun 2019, Kimi Hime. Dengan konten yang selalu sensual, Kimi Hime memang kerap mengundang banyak perhatian, terutama dari para kaum Adam. Dengan subscriber yang hampir mencapai angka satu juta, tidak sedikit yang membenci dirinya karena kontennya yang dianggap tidak berkualitas. Pada tanggal 12 Januari 2019, akun bernama Arik Setiawan baru saja merilis petisi online di Change.org yang memprotes Kimi Hime.


Baca juga: Epic Games Store Semakin Mendekati Steam

Alasan petisi? Dilansir dari laman kampanye miliknya di Change.org, Arik Setiawan mengaku bahwa dirinya melakukan hal ini demi melindungi generasi muda yang bisa secara bebas mengkonsumsi konten di Channel Youtube Kimi Hime.

Memang apabila kita melihat beberapa Video terbaru dari Youtube Kimi Hime, tak ada batasan umur atau age restrict untuk mengakses konten miliknya sehingga siapapun bebas melihat konten miliknya.

Petisi Online tersebut memang secara jelas meminta Kimi untuk “Menghapus Konten Negatif yang ada di Channel Youtubenya”. Serta tuntutan tersebut dilayangkan kepada pihak Youtube Indonesia Sendiri, sejauh tulisan ini dibuat terdapat lebih dari 15 Ribu orang yang menandatangani petisini ini, dan petisi tersebut nampaknya masih akan terus mencuri banyak simpati individu.

Baca juga: Nintendo Switch Terjual 2x Lebih Banyak dibanding PS4!

Youtube sendiri sebetulnya sudah secara jelas menggambarkan aturan yang berlaku kepada seluruh konten kreator di Youtube. Mulai dari sudut pandang kamera, bagaimana seorang Youtuber membuat Thumbnailnya, cara berpakaian yang sesuai, konteks video dan masih banyak lagi.

Karena memang sampai detik ini kita belum melihat pembatasan usia pada konten Video milik Kimi. Tentu ada banyak faktor lain yang mempengaruhi seperti tags yang ia pakai dan konteks video itu sendiri. Namun selama Youtube belum menaruh batasan usia pada konten Youtube Kimi Hime, dapat dipastikan bahwa Youtube menganggap hal tersebut wajar.

Sumber: Gamebrott.com

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan