Alexandre Lacazette Minta Maaf Setelah Dikartu Merah

alexandre-lacazette-arsenal-sirajaqq

Yang Viral – Alexandre Lacazette diusir keluar lapangan dikarenakan ia memukul pemain BATE Borisov menjelang berakhirnya pertandingan. Lacazette menyesal akan perbuatannya dan meminta maaf setelah dikartu merah dalam kekalahan 0-1 Arsenal melawan BATE Borisov, Jumat (15/02) dini hari WIB.

The Gunners secara mengejutkan harus mengakui keunggulan BATE dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Sundulan Stanislav Dragun di babak pertama sudah cukup untuk memberikan keuntungan bagi tuan rumah.

Lima menit menjelang laga usai, Lacazette bisa saja menyamakan kedudukan andai gol-nya tidak dianulir oleh wasit. Lebih sialnya lagi ia harus mendapatkan kartu merah lantaran memukul Aleksandar Filipovic.

Baca juga: Denis Suarez Bisa Jalani Debut Saat Melawan Manchester City

Pemain internasional Prancis itu pun tidak perlu menuggu waktu yang lama untuk menyampaikan permintaan maaf. Namun ia tetap yakin bahwa Arsenal mampu membalikkan keadaan saat leg kedua nanti di Emirates Stadium.

Lacazette Menyesal Dan Meminta Maaf Melalui Twitter

“Membiarkan tim melemah seperti itu adalah perasaan terburuk..” Tulis Lacazette dalam akun Twitter miliknya setelah pertandingan usai.

“Saya seharusnya tetap tenang tapi ini tidak selalu mudah.. Maaf”

“Masih ada 90 menit untuk dimainkan dan saya percaya bahwa rekan tim saya akan membuat tim ini lolos ke babak berikutnya.. #COYG #Laca”

Baca juga: Arsene Wenger Merapat Ke PSG? Gantikan Antero Henrique?

Dengan dikartu merahnya Lacazette, maka tim Unai Emery harus membalikkan defisit agregat tanpa pemain internasional Prancis ini. Arsenal akan menyambut BATE di London utara untuk laga kedua babak 32 besar Europa League dalam dua pekan ke depan.

Kekalahan dari BATE ini merupakan yang keempat kali yang dialami oleh The Gunners dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kejadian ini pun disebut legenda klub, Martin Keown sebagai “performa terburuk” mereka selama berada di bawah komando Emedy semenjak ia datang menggantikan Arsene Wenger.

Klub Liga Primer Inggris ini juga dibanjiri oleh kritik di media sosial atas penampilan mereka yang hanya mencatatkan tiga shot on target dari total 16 percobaan.

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan