Lampard Ingin Pertahankan Willian dan Pemain-pemain yang Kontraknya Habis

Lampard-Ingin-Pertahankan-Willian-dan-Pemain-pemain-yang-Kontraknya-Habis

Jakarta Lampard Ingin Pertahankan Willian dan Pemain-pemain yang Kontraknya Habis – Lampard Ingin Pertahankan Willian. – Chelsea tengah berupaya mempertahankan para pemain yang habis masa kontrak di akhir musim ini. The Blues butuh tenaga mereka untuk menuntaskan kompetisi.

Chelsea punya sejumlah nama yang akan habis masa kontrak di akhir Juni mendatang. Mereka antara lain Willian, Pedro Rodriguez, Willy Caballero, dan Olivier Giroud.

Baca juga : Mourinho Lampard Bertemu Pekan Ini, Kisah ‘Cinta’ Mereka Diuji

Kecuali Giroud, Chelsea tak punya opsi untuk mengaktifkan perpanjangan satu tahun pada tiga pemain lainnya. Giroud sendiri belakangan dikaitkan dengan klub-klub lain seiring kesempatan bermain yang menipis.

Nah, karena pandemi virus Corona membuat musim molor setelah sempat ditangguhkan, klub-klub perlu membuat keputusan terkait para pemain yang segera habis masa kontrak. Premier League baru dijadwalkan bergulir lagi pada 12 Juni, dengan catatan masih bisa mundur.

Premier League sudah memberikan kelonggaran untuk klub-klub menjalin kesepakatan jangka pendek dengan para pemain dalam situasi tersebut. Batas waktu perpanjangan jangka pendek itu adalah 23 Juni.

Manajer Chelsea Frank Lampard menyatakan sikapnya untuk mempertahankan para pemain yang segera habis kontrak.

Baca juga : Chelsea Rugi £26 Juta Karena Pecat Antonie Conte

“Para pemain yang habis kontrak sudah menjadi pelayan besar buat klub dan sebenarnya punya perasaan kuat terhadap klub. Tapi tentu saja mereka akan khawatir dengan diri mereka dalam hal situasi sekarang, dan kalau pramusim digelar dengan cepat, mereka akan ingin memastikan diri mereka baik-baik saja,” ujarnya di situs resmi klub.

“Jadi ini akan jadi sesuatu yang kami perhatikan. Semoga kami bisa mencapai kesepakatan itu sehingga mereka bisa bertahan dengan kami. Sebab kalau kami bermain lagi, saya ingin skuadnya tampak seperti sebagaimana sepanjang musim, tapi kita akan perlu melihat bagaimana prosesnya berjalan,” imbuh mantan gelandang ini.

Sumber : DetikSport

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan