Layanan Servis Samsung di Indonesia Ditingkatkan

Layanan-Servis-Samsung-di-Indonesia-Ditingkatkan-sirajaqq-rajaqq

Yang ViralLayanan Servis Samsung di Indonesia Ditingkatkan – Samsung Electronics a.k.a Samsung selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang berguna bagi konsumen. Dan inovasi yang terus menerus dilakukan bukan hanya pada produk, namun pada layanan purna jual demi memudahkan konsumen setia Samsung.

Di Indonesia Samsung berinovasi dalam layanan konsumen yang akan memberikan pelayanan yang maksimal dan memudahkan bagi konsumen Indonesia. Untuk itulah Samsung menghadirkan Samsung Service Center dan Smart Service.

Menariknya, layanan ini dapat ditemui dengan mudah oleh konsumen di 322 titik layanan yang terdapat di 111 kota di Indonesia. Layanan ini juga sebagai komitmen Samsung untuk memberikan one-hour service, sehingga konsumen dapat kembali beraktivitas tanpa kendala.

Lebih dari itu, pabrikan raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga melengkapi layanan yang dikembangkan dengan menghadirkan Contact Center dan Remote Support bagi konsumen di seluruh Indonesia yang tidak dapat mengunjungi pusat-pusat layanan.

Konsumen dapat menjangkau Samsung Contact Center melalui berbagai cara. Bagi mereka yang ingin berbicara langsung, tersedia layanan telepon bebas pulsa di 0800 112 8888. Sementara, bagi konsumen yang telah mengunduh aplikasi Samsung Members juga dapat langsung berkomunikasi melalui live chat.

Dan saat ini layanan digital terbaru Samsung, yaitu melalui chat ke Whatsapp for Business di 0818 021 55777. Konsumen dapat berkonsultasi, menanyakan promo produk, menjadwalkan kunjungan teknisi produk elektronik, ataupun meminta pemeriksaan produk jarak jauh.

Layanan Servis Samsung Indonesia Untuk Produk Langsung Juga Tersedia

Untuk pemeriksaan produk secara langsung, tanpa perlu mengunjungi service center, Samsung menyediakan layanan digital Remote Support. Layanan digital ini memungkinkan pengecekan perangkat Samsung milik konsumen dari jarak jauh secara real time .

Hanya melalui aplikasi atau web service, permintaan layanan ini akan langsung terhubung dengan Samsung Contact Center 24 jam setiap hari. Untuk layanan Remote Support tersedia tiga pilihan layanan, yakni Smart Tutor, Visual Support dan Remote Management.

Smart Tutor untuk smartphone yang dapat diakses melalui aplikasi Smart Tutor for Samsung Mobile dan Samsung Member. Samsung Contact Center agent akan memberikan layanan jarak jauh seperti pemeriksaan software dan mengatur ulang setting agar kinerja smartphone tetap optimal.

Sedangkan Visual Support untuk peralatan rumah tangga. Melalui layanan ini konsumen akan dipandu untuk masuk ke tautan ini dan Samsung Contact Center agent dapat melihat langsung kondisi produk melalui kamera Samsung Galaxy konsumen.

Selanjutnya, agent akan memandu konsumen untuk melakukan pengecekan dan perbaikan, juga memberi panduan perbaikan mandiri di rumah. Jika perbaikan yang dipandu masih belum berhasil, konsumen dapat langsung menjadwalkan kunjungan teknisi.

Terakhir Remote Management yang ditujukan untuk Smart TV dan dapat diakses melalui TV dengan panduan agent. Layanan jarak jauh yang diberikan antara lain pemeriksaan dan update software, pemeriksaan aplikasi, setting dan menu Smart TV konsumen.

Sumber: DroidLime.com

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan