Left 4 Dead 3 Akan Segera Meluncur?

Left-4-Dead-3-Akan-Segera-Meluncur-sirajaqq-rajaqq-yang-viral

Yang ViralLeft 4 Dead 3 Akan Segera Meluncur? – Kesuksesan game Left 4 Dead 1 & 2 pada tahun 2008 dan 2009 tentu saja membuat para fans ingin memainkan kembali game tersebut. Para fans juga tentu saja mengharapkan franchise game co-op shooter zombie ini akan merilis seri ketiganya. Namun apa daya, Valve seolah alergi terhadap sekuel nomor 3 dari game apa pun di IP yang mereka miliki.

Namun, ketika developer Left 4 Dead, Turtle Rock Studios secara resmi berpisah dengan Valve pada tahun 2010 lalu, ada harapan akan munculnya Left 4 Dead 3. Untungnya, harapan para fans ini nampaknya bisa terbayar selama kurang lebih satu dekade kemudian. Dengan menjalin kerja sama dengan Warner Bros Games sebagai publisher, Turtle Rock akhinya mengumumkan sesuatu. Di bulan ini, kemunculan seri game membasmi zombie secara co-op yang baru akan segera mereka buat dan produksi.

Baca juga: Dibikin Baper Lewat Film Kini Dilan Tampil di Gim Mobile

Left 4 Dead 3 Akan Berjudul Back 4 Blood

Game baru yang akan mereka produksi akan bernama Back 4 Blood. Game ini bisa dibilang akan hadir sebagai spiritual suksesor yang paling orisinil dari seri Left 4 Dead. Hal ini tentu saja dikarenakan game tersebut dikerjakan langsung oleh pihak Turtle Rock Studios, selaku pemrakarsa dari IP kepunyaan Valve tersebut. Saat ini belum banyak detail game yang bisa mereka infokan kepada para fansnya. Namun game Back 4 Blood ini kabarnya akan menawarkan beragam gameplay multiplayer yang inovatif. Tak ketinggalan juga ditambahkan dengan adanya konten story campaign dan PvP di dalamnya.

Baca juga: Airbone Kingdom Bikinan Alumni Dev. Dead Space

Kepala Studio Turtle Rock, Chris Aston, mengaku sangat bahagia sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat kembali sebuah game baru. Game baru yang dimaksud mempunyai konsep premis yang sudah lama membesarkan nama mereka. Namun, tentu saja ini akan menjadi suatu tantangan tersendiri bagi Chris dan timnya. Hal ini dikarenakan banyaknya game-game dengan adaptasi konsep ala Left 4 Dead yang bermunculan ke permukaan. Bahkan sebagian di antaranya berakhir gagal total dalam memenuhi ekspetasi (seperti Overkills’ The Walking Dead).

Selain itu, telah dikabarkan pula bahwa pengembangan game Back 4 Blood akan dirilis untuk platform konsol generasi saat ini (PC, PS4, Xbox One) dan generasi selanjutnya seperti PS5 ataupun konsol Xbox yang baru.

Sumber: Gamebrott

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan