Liga Inggris Chelsea Tundukan Tottenham Dengan Hasil 2-0

Liga-Inggris-Chelsea-Tundukan-Tottenham-Dengan-Hasil-2-0

Liga Inggris Chelsea Tundukan Tottenham Dengan Hasil 2-0 – Ambisi Chelsea memperpanjang rentetan kemenangan mereka harus terhenti.

Chelsea tampil sebagai pemenang Derby London menghadapi Tottenham Hotspur. Tampil sebagai tuan rumah, Chelsea mengalahkan Tottenham dengan skor akhir 2-0.

Saat pertandingan baru berjalan tujuh menit, Gonzalo Higuain melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang membentur tiang gawang Tottenham.

Tottenham masih terus dalam tekanan. Meskipun sesekali mampu melakukan serangan, Chelsea tidak memberi ruang di sepertiga akhir.

BACA JUGA : Jangan Sombong Pesan Dari Sang Ayah Untuk Nurhidayat

Di menit ke-19, Tottenham hampir membuat kesalahan fatal. Operan Lloris justru mengarah kepada Pedro untuk diteruskan kepada Eden Hazard yang bekerja sama dengan Higuain.

Untungnya, penyelesaian Higuain melenceng gawang Spurs pun selamat.

Selepas setengah jam laga berjalan, Chelsea mulai kehilangan ritme permainannya sehingga Tottenham bisa mengembangkan permainan.

Dari sayap kiri, Harry Kane melewati dua pemain Chelsea sebelum melepaskan tembakan ke arah gawang.

Namun, Cesar Azpilicueta berhasil melakukan intersepsi.

Peluang terbaik Tottenham terlahir semenit jelang waktu normal babak pertama habis.

Dari luar kotak penalti, Harry Winks melepaskan sepakan keras yang melewati Willy Caballero tapi bola hanya mengantam mistar gawang Chelsea.

BACA JUGA : Arsenal Butuh Kemenangan Untuk Bertahan Di Empat Besar

Skor 0-0 bertahan sampai jeda. Liga Inggris Chelsea Tundukan kembali Tottenham setelah turun minum.

Namun, sejumlah usahanya belum membuahkan hasil sampai di menit ke-57.

Pedro membuka skor pertandingan untuk membawa Chelsea memimpin 1-0. Azpilicueta mengirim umpan terobosan yang membebaskan Pedro.

Dari sisi kiri pertahanan Tottenham, Pedro melewati penjagaan Toby Alderweireld untuk menyesaikan dengan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Spurs merespons dengan melakukan serangan yang dimotori Eriksen. Namun, Pedro yang turun bertahan melakukan tekel di kotak penalti untuk menggagalkan.

Tekanan Spurs berlanjut. Di menit ke-67, sepak pojok Kieran Trippier jatuh di kotak penalti yang disambut Alderweireld dengan sundulan meski masih melebar tipis dari gawang Caballero.

sumber : detik.com , yangviral

Follow dan Like sosmed kita dong

1 tanggapan pada “Liga Inggris Chelsea Tundukan Tottenham Dengan Hasil 2-0”

  1. Pingback: Dinantikan Persaingan Lorenzo dengan Marquez Oleh Sang Ayah

Tinggalkan Balasan