Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak andrew Robertson

andrew-robertson-liverpool-sirajaqq

YangViral.id – Liverpool mengumumkan secara resmi telah memperpanjang kontrak Andrew Robertson dengan ikatan jangka panjang hingga lima tahun ke depan. Robertson, pemain asal Skotlandia yang berumur 24 tahun, bergabung dengan The Reds dari Hull City pada tahun 2017. Ia pun kini menjadi salah satu pilar utama Liverpool yang sukses menaikkan performa tim asuhan Jurgen Klopp itu.

Kapten sekaligus bek kiri internasional Skotlandia itu kemudian tetap menjadi pilihan utama di Anfield hingga musim 2018/19 ini dan telah bermain 20 kali sebagai starter dalam 22 laga yang dimainkan Liverpool.

Baca juga: Unai Emery Tuntut Konsistensi Dari Mesut Ozil

Robertson akan terus mengabdi kepada Liverpool hingga 2024 dan sang pemain ingin menuntaskan dahaga gelar klub terutama di Liga Primer Inggris selepas meneken kontrak anyar, Kamis (17/1).

“Saya berharap bisa meraih kesuksesan sebagai tim tentu saja dengan adanya kontrak baru ini,” ungkap Robertson.

Baca juga: Fabinho Terpaksa Dimainkan Sebagai Bek Tengah

“Jadi saya berharap bisa menghadirkan beberapa trofi lainnya kepada klub ini dan mendorong klub menuju arah itu karena fans dan klub memang membutuhkannya, jadi itulah yang ingin kami capai.

Sejak melakoni debutnya, Robertson sudah mencatatkan total 56 penampilan bersama Liverpool di semua kompetisi dan mengemas satu gol.

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan