Liverpool Sekarang Over Power, Dulu Hanya Punya Satu Senjata

Liverpool-Sekarang-Over-Power-Dulu-Hanya-Punya-Satu-Senjata-sirajaqq-rajaqq

Yang Viral – Liverpool Sekarang Over Power, Dulu Hanya Punya Satu Senjata – Liverpool sekarang bisa dengan mudah mengalahkan lawan kata Danny Murphy yang menyadari ada perubahan pendekatan dari Jurgen Klopp di Anfield.

The Reds selalu kesulitan memperlihatkan konsistensi di awal petualangan Klopp di Inggris namun pada 2019 mereka mengamankan gelar Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Lebih jauh lagi, the Reds sekarang unggul 14 poin di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Murphy memprediksi dominasi tersebut akan berbuah gelar juara meski diakuinya juga Liverpool akan sulit mengulang pencapaian Invincibles Arsenal 2003/04.


Baca juga: Hanya Perang Dunia III Yang Bisa Membatalkan Liverpool Juara Liga Inggris


“Skuad Liverpool sekarang spesial,” kata Murphy ke Daily Mail.

“Menang 20 dari 21 pertandingan Liga Primer yang mungkin bisa dianggap sebagai kompetisi paling kompetitif di dunia itu luar biasa.”

“Konsistensi Liverpool fenomenal. Mereka over power seperti yang dilakukan di Boxing Day di markas Leicester City. Mereka menguasai lapangan dan memastikan kemenangan. Itu juga mereka lakukan di final Liga Champions lawan Tottenham Hotspur dan secara berulang terlihat pada musim ini. Itulah mengapa mereka jadi juara.”

Dulu Liverpool Hanya Punya Satu Senjata

“Ada waktunya Liverpool bersama Klopp hanya punya satu senjata, hanya menggemparkan saja. Sekarang mereka punya Alisson dan Virgil van Dijk hingga bisa meraih kemenangan dengan cara yang berbeda. Untuk menjadi yang terbaik di awal musim di antara tim-tim lainnya adalah pencapaian fantastis.”

“Sebagai pandit dan fans sepakbola, kita akan lebih sering membahas apakah mereka bisa mengikuti jejak Invincibles Arsenal atau melewati koleksi 100 poin Manchester City.”

“Tetapi melihat cara Liverpool bermain, jujur saja saya tidak memikirkan pencapaian-pencapaian itu. Untuk juara setelah 30 tahun sudah cukup.”


Baca juga: Liverpool Harus Beli Takumi Minamino Sekarang Juga!


“Secara personal saya tidak berpikir mereka tidak akan terkalahkan. Anda hanya butuh satu malam buruk dan rekor melayang. Tetapi itu tidak masalah jika mereka tetap mengakhiri musim dengan gelar juara.”

“Dengan cara Klopp seperti sekarang, Liverpool mungkin akan menjadi juara lebih cepat dari yang diperkirakan. Dengan demikian mereka bisa melakukan rotasi yang sangat berguna di Liga Champions. Andai terwujud, posisi ini sangat indah.”

Liverpool akan beraksi lagi pada akhir pekan nanti dengan menjamu Manchester United.

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan