Lucas Hernandez Akan Berkostum Bayern Munich Musim Depan

lucas-hernandez-atletico-madrid-sirajaqq-rajaqq

Yang ViralLucas Hernandez Akan Berkostum Bayern Munich Musim Depan – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich, resmi mendapatkan bek andalan Atletico Madrid, Lucas Hernandez seharga €80 juta. Pemain internasional Prancis ini akan merapat ke Jerman pada musim baru mendatang. Setelah memastikan diri akan memperkuat Bayern pada musim depan, Lucas langsung naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera pada lututnya.

Rumor Hernandez merapat ke Jerman sudah ramai menjelang bursa transfer pemain musim dingin lalu, dengan klausul bebas kontrak seharga €80 juta, bintang Atletico Madrid ini menjadi target menggiurkan bagi Die Rotten. 

Terwujudnya transfer ini menjadi bukti jika komentar direktur eksekutif Atleti Miguel Angel Gil Marin pada Desember lalu bukan sekadar omong kosong. 

Baca juga: Olivier Giroud, Overrated atau Underrated?

Ketika itu dia mengatakan Hernandez tidak bisa meninggalkan Atleti namun bakal melanjutkan negosiasi dengan Bayern setelah Januari dengan tujuan melepas sang bintang setelah musim berakhir. 

Lucas Hernandez Bangga Bisa Berseragam Bayern Munich

“Saya sangat senang ami bisa menggaet salah satu bek terbaik di dunia dan seorang juara Piala Dunia. Lucas bisa bermain di tengah atau sisi kiri pertahanan,” ujar Hasan Salihamidzic. 

“Sebagai tambahan, Lucas akan melanjutkan tradisi pemain hebat Prancis dan menambah kekuatan Bayern.”

Sementara itu Hernandez tidak bisa menyembunyikan kegembiraan bisa bergabung dengan Bayern. 

“Hari ini sangat penting dalam karier sepakbola saya. Bayern Munich adalah salah satu klub terbaik di Eropa dan dunia. Saya bangga akan mewakili Bayern di masa depan,” ujarnya.

Baca juga: Berlian Liverpool Terbaru, Ki Jana Hoever

“Saya ingin berterima kasih pada Atletico, manajemen, pelatih, rekan satu tim dan fans untuk 12 tahun yang indah. Atletico selalu menjadi bagian dari saya. Sekarang saya bahagia membuka lembaran baru bersama Bayern.”

Sementara itu hasil tes medis Hernandez sedikit mengejutkan seperti yang dijelaskan oleh dokter tim Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt. 

“Setelah pengamatan medis, kami menemukan kerusakan pada otot dalam ligamen di lutut kanan yang harus diperbaiki melalui operasi,” terangnya.

“Berdasar pada pengalaman, Lucas Hernandez bisa dimainkan Bayern di awal Bundesliga 2019/20.”

Bayern juga memastikan Hernandez yang diikat kontrak hingga musim panas 2024 itu akan menjalani operasi hari ini.

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan