Lucinta Luna Mengaku Depresi karena Sering Dibully

JAKARTA, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo) Nanda Persada mengatakan, Lucinta Luna sempat ingin bunuh diri karena mengalami depresi.
Berdasarkan informasi yang didapat Nanda dari orang-orang terdekat, Lucinta Luna bahkan sudah beberapa kali mencoba mengakhiri hidupnya.
“Itu yang diceritain sama Joan (manajer Lucinta) sama Abbash (pasangan lucinta),” kata Nanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

“Mungkin lebih dari tiga kali, saya pikir tadinya drama lebay atau apa ya ternyata sesering itu segitunya,” sambungnya.
Nanda mengatakan, Lucinta kerap mendapat bullying dari orang-orang terdekatnya. Hal itu dinilai membuat Lucinta menjadi tertekan hingga depresi. “Kalau depresinya sih cerita, tertekan, susah tidur, nangis terus hampir tiap malam.
Ternyata dia se-baper itu merasa diperlakukan oleh teman-temannya, ternyata itu membuat dia depresi,” tutur Nanda. Nanda Persada mengungkapkan ada sosok yang selalu mengagalkan niat Lucinta saat ingin bunuh diri.
Dia adalah Abbash alias DAA, pasangan Lucinta yang juga ikut diamankan polisi di salah satu apartemen yang berada di Jakarta Pusat.

“Abbash. Jadi Abbass itu sering jagain banget dia udah tahu nih kalau Lucinta moodnya lagi jelek. Sepertinya memang perlu penanganan khusus.
Nanti hasil pemeriksannya ketauan kan,” ucap Nanda. Diketahui sebelumnya, Lucinta Luna dan ketiga rekannya ditangkap pada pukul 01.30 WIB dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat.

Saat diamankan, polisi menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah. Sementara itu, hasil tes urin Lucinta Luna menunjukkan positif Benzodiazepin.
Adapun, hasil tes urin tiga rekan Lucinta Luna menunjukkan negatif penggunaan narkoba

Lucinta Luna kemudian ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Lucinta dijadikan tersangka setelah positif mengonsumsi psikotropika.
“LL positif (narkotika) dan sudah ditetapkan tersangka,” ujar Yusri dalam konferensi pers yang digelar di Polres Jakarta Barat, Rabu siang.

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan