Menuju Galatico Jilid 3 Real Madrid

Menuju-Galatico-jilid-3-Real-Madrid-sirajaqq-rajaqq

Yang ViralMenuju Galatico Jilid 3 Real Madrid – Setelah menjalani musim 2018/19 yang mengecewakan bin memalukan, Real Madrid menyadari bahwa tidak ada jalan keluar untuk bangkit selain merombak skuad.

Itulah yang ada di dalam benak Florentino Perez, dan presiden Los Blancos itu melakukannya tanpa basa-basi. Hanya dalam waktu sekitar satu pekan, Madrid sudah mengamankan tiga amunisi baru!

Berturut-turut, Luka Jovic, Eden Hazard, dan Ferland Mendy diboyong dengan total transaksi €218 juta pada awal Juni ini. Kehadiran Jovic, Hazard, dan Mendy membuat Santiago Bernabeu bakal ramai akan muka baru setelah sebelumnya Rodrygo dan Eder Militao sudah mereka ikat.


Baca juga: Coutinho Sukses Gantikan Neymar


Jika ditotal, raksasa La Liga Spanyol itu sudah membelanjakan sekitar €300 juta untuk menyambut musim depan. Sebuah langkah agresif yang berpotensi melahirkan sesuatu yang tak terhindarkan: lahirnya kembali skuad Galactico .

Perez memang dikenal suka menghambur-hamburkan uang ketika berkuasa. Ia menciptakan ” tim dari luar galaksi” pertamanya di awal 2000-an ketika memboyong para bintang terbaik dunia seperti Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo, hingga David Beckham.

Sepuluh tahun kemudian, generasi hebat lain lahir dan pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Kaka, Xabi Alonso, Karim Benzema didatangkan secara bersamaan. Luka Modric, Gareth Bale, Toni Kroos lantas menyusul seiring Madrid menyambut era keemasan.

Era Galatico Jilid II Sudah Berakhir

Namun, kegagalan di musim lalu — salah satunya dipicu dengan hengkangnya Cristiano Ronaldo — menjadi pertanda bahwa bulan madu dengan Galactico jilid dua sudah lewat. Tak heran jika sekarang adalah waktu yang tepat bagi Perez untuk membangun Galatico jilid ke- 3.

Media-media Spanyol mengabarkan, Madrid punya bujet kurang lebih €500 juta di bursa transfer musim panas ini. Itu berarti, ada sekitar €200 juta yang masih bisa dihamburkan agar skuad mereka makin gemerlap.


Baca juga: Daniel James Siap Ikuti Jejak Ryan Giggs di Old Trafford


Bintang-bintang Liga Primer Inggris seperti Paul Pogba, Christian Eriksen, Sadio Mane masuk dalam radar. Duo penyerang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe, akan senantiasa jadi rekrutan idaman meski dengan harga yang tak masuk akal. Wonderkid semacam Joao Felix juga tidak lepas dari pantauan.

Madrid boleh jor-joran, tetapi mereka harus menyadari bahwa Financial Fair Play akan selalu mengintai. Para bintang yang sudah tak terpakai seperti Bale dan Isco siap dilego untuk menyeimbangkan neraca finansial klub.

Untuk seterusnya, publik sepakbola hanya bisa duduk manis, menunggu manuver berikut yang akan dihadirkan oleh klub tersukses di Eropa ini.

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan