Messi Berpotensi Absen Di El Clasico Karena Cedera

lionel-messi-barcelona-02022019-sirajaqq

Barcelona secara mengejutkan harus ditahan imbang oleh Valencia dengan skor 2-2 pada jornada 22 La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (03/02) dini hari WIB. Hal ini pun menjadi semakin buruk bagi Barcelona karena Messi cedera.

Lionel Messi menjadi pahlawan penyelamat Barca di depan pendukungnya sendiri dengan memborong semua gol. Sebelumnya, Kevin Gameiro dan Dani Parejo sempat membuat Valencia unggul dengan skor 2-0 terlebih dahulu.

Baca juga: Chelsea Tertarik Datangkan Philippe Coutinho

Namun performa heroik Messi pada akhirnya harus dibayar mahal. Hal ini dikarenakan sang megabintang dikonfirmasi mengalami cedera. Messi cedera pada paha kanannya.

lionel-messi-barcelona-cedera-paha-kanan-sirajaqq

Setelah mencetak dua gol, pada pertengahan babak kedua Messi tampak kesakitan di paha kanannya. Dia kemudian keluar dari lapangan, untuk mendapat perawatan dari tim medis Azulgrana.

Baca juga: Denis Suarez Bisa Jalani Debut Saat Melawan Manchester City

Messi pun tampak membaik bahkan bisa kembali merumput hingga pertandingan selesai. Namun performanya menurun drastis sejak saat itu, tidak lain karena gangguan di paha kanannya yang lantas dikonfirmasi cedera oleh pihak klub.

Belum diketahui berapa lama Messi harus jalani masa pemulihan, karena pemeriksaan baru akan dilakukan besok Minggu (3/2) waktu setempat. Namun kabar ini jelas amat buruk karena tengah pekan esok Barca bakal lakoni El Clasico kontra Real Madrid, pada leg pertama babak semi-final Copa del Rey di Camp Nou.

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan