Neymar Bisa Pergi Dari PSG Jika…

Neymar-Bisa-pergi-Dari-PSG-Jika-sirajaqq-rajaqq-yang-viral

Yang ViralNeymar Bisa Pergi Dari PSG Jika…Paris Saint-Germain (PSG) mempersilakan bintang asal Brasil Neymar untuk pergi dari klub berjuluk Les Parisiens tersebut di musim 2019/2020.

Direktur Olahraga PSG Leonardo mengatakan pihaknya tidak akan menghalang-halangi Neymar yang ingin meninggalkan juara bertahan Ligue 1 tersebut.

“Neymar bisa meninggalkan PSG, jika ada tawaran yang cocok untuk semua orang. Tetapi sampai saat ini, kami tidak tahu apakah ada yang mau membelinya atau berapa harganya. Semua ini tidak dilakukan dalam sehari, itu pasti,” ujar Leonardo kepada Le Parisien.

Leonardo juga tidak membantah jika Neymar secara resmi sudah mengatakan ingin pergi dari PSG di musim ini. Namun, PSG masih menunggu tawaran yang cocok dari klub peminat pemain 27 tahun itu.


Baca juga: Fakta Menarik Tentang Kartu Merah Lionel Messi


“Itu [ Neymar bisa pergi ] jelas bagi semua orang. Tetapi dalam sepak bola, Anda mengatakan satu hal hari ini dan besok [mengatakan] yang lain. Sungguh menakjubkan, tapi seperti itu kenyataannya,” ucap Leonardo.

Barcelona Memang Berminat Untuk Mempulangkan Kembali Neymar

Pihak PSG membenarkan Barcelona menjadi salah satu peminat Neymar di bursa transfer kali ini. Namun tidak ada kesepakatan yang terjadi.

“Mereka [Barcelona] bilang ingin membeli, tapi kami bukan penjual. [Presiden Josep Maria Bartomeu] yang mengatakannya, tapi kami tidak melihat Barcelona serius dalam posisi membeli,” kata Leonardo.


Baca juga: DNA Manchester United Memang Benar Dibutuhkan?


“Anda harus berbicara dan bernegosiasi, itu saja,” Leonardo menegaskan.

Mantan pemain AC Milan dan PSG itu mengaku tidak tahu di mana saat ini Neymar berada. Mantan pemain Barcelona tersebut mangkir dari latihan perdana PSG jelang pramusim pada awal pekan ini.

Menurut Leonardo, Neymar absen karena memiliki urusan dengan sponsor, tetapi hal itu tidak dikomunikasikan kepada PSG. Hal ini juga membuat pihak PSG jengkel.

“Saya tidak tahu kapan Neymar kembali. Satu-satunya yang saya tahu, dia tidak ada di klub pada tanggal yang dijadwalkan, 8 Juli,” tutur Leonardo.

Sumber: CNN Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan