Parkir Halangi Jalan di Mangga Besar Mobil Dihancurkan

Parkir-Halangi-Jalan-di-Mangga-Besar-Mobil-Dihancurkan

Parkir Halangi Jalan di Mangga Besar Mobil Dihancurkan – Jakarta, Sabtu (9/3/2019) telah terjadi kericuhan di Mangga Besar. Seorang buruh di Mangga Besar menghancurkan mobil yang sedang terparkir.

Perusakan mobil itu terjadi di Jalan Mangga Besar, Komplek 38, Jakarta Barat, pukul 10.00 WIB, Sabtu, (9/3/2019). Kaca mobil yang parkir itu dipecah pelaku di bagian depan dan pintu sebelah kanan bagian depan dan belakang.

“(Pemilik mobil) sudah lapor ke Polsek, dan sekarang dalam proses, pelakunya sudah ditangkap satu jam kemudian ya kira-kira pukul 12.00 WIB tadi diamankan ke kantor” ujar Kapolsek Taman Sari, AKBP Ruly Indra Wijayanto.

BACA JUGA : Kelakuan Bejad Seorang Ayah Perkosa Anak Tiri Berulang Kali

Perusakan mobil tersebut berawal dari korban yang memarkirkan mobilnya di depan sebuah ruko. Pelaku merasa terhalangi sehingga menyulitkan pelaku melakukan bongkar muat barang, dan terjadilah perusakan tersebut.

Polisi mengatakan pelaku kesal karena aktivitas bongkar muatnya terganggu. Pelaku lalu memukul mobil sedan korban dengan kunci baut besar.

“Motifnya hanya itu saja sih, karena tidak senang, jengkel yang bersangkutan (pelaku), karena kendaraannya parkir halangi jalan yang bersangkutan (pelaku) mau mengeluarkan barang-barang.

Akhirnya marah, memukul mobil pake kunci baut yang gede,” kata Ruly.

BACA JUGA :Waspada Modus Ganjal Kartu ATM dengan Tusuk Gigi

Pelaku saat ini diamankan di Polsek Taman Sari. Beluma ada penetapan tersangka dalam peristiwa ini.

“Cuma memang untuk penetapan sebagai tersangka kan memang ada tahapannya, untuk meningkatkan status tersangka melalui proses-proses penyelidikan lebih lanjut, cuma ini penyidikan bagian dari penyelidikan,” ujarnya.

Ruly mengaku belum memastikan korban warga sekitar atau hanya sekadar mampir. Namun, pemilik mobil tak ada di lokasi saat pelaku merusak kaca mobil itu.

“Cuma pas (pelaku) nyari-nyari mengeluarkan barang itu kehalang, nyari (korban) pemilik mobilnya nggak ada di lokasi, ya akhirnya (pelaku) melampiaskan kekesalannya itu di situ.

Sebenarnya di pusat perdagangan juga nggak boleh juga parkir sembarangan, seenak sendiri,” ucapnya.

sumber : detik.com

Follow dan Like sosmed kita dong

2 tanggapan pada “Parkir Halangi Jalan di Mangga Besar Mobil Dihancurkan”

  1. Pingback: Perampok Ancam Nasabah Sampai Polisi Tembak Kaki Pelaku

  2. Pingback: Seorang Ibu Tertawa Sepeda Motornya Dibawa Kabur

Tinggalkan Balasan