Pemain Liverpool ke Klopp: Libur Dua Hari Dong, Bos!

Pemain-Liverpool-ke-Klopp-Libur-Dua-Hari-Dong-Bos!

LiverpoolPemain Liverpool ke Klopp: Libur Dua Hari Dong, Bos! – Pemain Liverpool ke Klopp. – Andrew Robertson tahu para pemain sedang merayakan keberhasilan Liverpool juara Liga Inggris 2019/2020. Dia akan meminta libur tambahan kepada Juergen Klopp.

Setelah melalui 31 pertandingan Premier League, Liverpool akhirnya memastikan gelar juara liga pertamanya dalam 30 tahun terakhir. Adalah kekalahan Manchester City dari Chelsea, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB yang jadi penyebabnya.

Baca juga : Kisah Jatuh Bangunnya Wilfried Bony Sebagai Pemain Sepakbola

Dengan tujuh laga tersisa, maka total 86 poin yang Liverpool punya takkan bisa dikejar lagi oleh City yang memiliki 63 poin. Keberhasilan Liverpool ini langsung dirayakan penuh sukacita selama semalam suntuk.

Tak cuma pemain, tapi juga Klopp selaku manajer juga larut dalam pesta di hotel tempat mereka menginap. Pesta semalaman itu rupanya belum cukup karena para pemain tentu ingin merayakan bareng keluarga.

Oleh karenanya, Robertson akan coba merayu Klopp agar mau memberikan dua hari libur tambahan. Toh, Liverpool tidak punya agenda apapun sampai laga menghadapi City di Etihad Stadium 2 Juli karena sudah tersingkir dari Piala FA.

“Kami masih coba merayu bos di bawah agar mau memberikan tambahan dua hari libur. Mungkin dengan beberapa botol bir lagi, saya rasa dia akan mengizinkannya,” ujar Robertson seperti dikutip Standard.

Baca juga : Lampard Ingin Pertahankan Willian dan Pemain-pemain yang Kontraknya Habis

“Dia masih sadar sih, tapi saya rasa kami mungkin harus memberinya beberapa gelas lagi, agar bisa mendapat libur tambahan,” sambung bek asal Skotlandia.

Setelah Liverpool juara Liga Inggris, kira-kira rencana Robertson itu berhasil tidak semalam.

Sumber : DetikSport

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan