Pemuda ini Mencekoki Ciu ke Kucing Angora Hingga Tewas

Pemuda-ini-Mencekoki-Ciu-ke-Kucing-Angora-Hingga-Tewas-sirajaqq-rajaqq-yang-viral

Seorang pemuda yang bernama Azzam menjadi “buronan” para pecinta kucing karena perbuatannya yang benar-benar biadab. Dia tega menyiksa seekor kucing angora untuk membuktikan dampak mematikan minuman keras di tubuh binatang.

Pemilik akun Instagram @azzam_cancel ini mencekoki seekor kucing angora dengan ciu. Tentu saja minuman keras itu membuat kucing keracunan. Pada unggahan Instastorynya, terlihat kucing berwarna abu-abu itu kejang-kejang.

Azzam mengunggah sekitar 6 video di Instastorynya yang memperlihatkan detik-detik penderitaan kucing angora tersebut. Tubuh kucing tersebut bergetar hebat karena ciu yang masuk ke dalam tubuhnya. Namun, berlagak seperti analis forensik, Azzam memaparkan apa yang dialami oleh kucing tersebut.

 

“Setelah dua jam empedu bekerja keras mengeluarkan racun. Membuat tubuh si anggota bergetar.” tulis Azzam.

“50% ciu bekonang sudah masuk dalam darah. Merusak sebagian sistem saraf dalam otak. Otak tidak mampu memberikan instruksi kepada organ tubuh, sehingga pandangan kabur dan kesadaran mengurang.” tulisnya lagi dalam instastory.

Setelah akhirnya kucing itu mati, Azzam berterimakasih kepadanya karena telah menjadi bahan percobaan dan bahan konten di media sosial.

“Semoga kau tidak pernah tenang di alam sana.. dendamlah kepadaku.” tutupnya.

Postingan ini tak ayal membuat netizen geram. Berdasarkan pantauan INDOZONE, akun Instagramnya sudah diserbu oleh ribuan netizen. Ribuan komentar bernada hujatan mampir ke setiap postingan di akun Instagram tersebut.

Netizen berharap agar Azzam segera diproses hukum karena telah melakukan perbuatan yang sangat keji. Bagaimana menurutmu?

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan