Philippe Coutinho ke Arsenal Jauh Dari Kenyataan

Philippe-Coutinho-ke-Arsenal-Jauh-Dari-Kenyataan-sirajaqq-rajaqq

Yang Viral – Philippe Coutinho ke Arsenal Jauh Dari Kenyataan – Philippe Coutinho akan menjadi pembelian yang sangat mewah bagi Arsenal menurut Martin Keown. Namun dia juga mengakui bahwa transfer tersebut akan sangat sulit terwujud bahkan mendekat ke mustahil.

Setelah meninggalkan Liverpool dan dinilai kurang bersinar di Camp Nou, bintang asal Brasil tersebut belakangan dikabarkan akan hengkang. Arsenal pun digosipkan sebagai club yang paling dekat untuk mendapatkan Coutinho.

Sebelumnya Coutinho pernah dikaitkan dengan Manchester United. Jauh sebelumnya ia bahkan pernah dirumorkan kembali ke klub lamanya, Liverpool.

Arsenal adalah tim terkini yang dirumorkan akan menjadi tempat pelabuhan baru Coutinho. Namun hal ini juga pernah ditepis oleh Unai Emery.


Baca juga: Bagaimana Skema Pertahanan The Red Devils Bersama Harry Maguire?


Keown mengaku tidak terkejut dengan hal tersebut karena memang nyaris tidak mungkin bagi Arsenal untuk mendatangkan pemain top lainnya. Apalagi The Gunners baru saja mengeluarkan dana sebesar £72 juta saat menggaet Nicolas Pepe.

Pernyataan Martin Keown Mengenai Rumor Coutinho

“Sungguh disayang kemungkinan itu terbuka lebar tetapi sulit untuk diwujudkan,” ujarnya di The Mirror.

“Saya ingin melihat Philippe Coutinho ke Arsenal. Dia berbakat namun sekarang sedikit kehilangan arah. Saya pikir sedikit berlebihan berharap dia bergabung dengan Arsenal.”

“Coutinho adalah pemain top dan masih menjadi misteri kenapa dia tidak begitu bersinar di Barcelona. Membeli Coutinho akan sangat menjanjikan.”


Baca juga: Arsenal Harus Segera Beraksi di Bursa Transfer


Keown kemudian mengaku puas dengan lini serang Arsenal yang sekarang. Tetapi dia juga terkejut karena tidak ada perubahan yang berarti di sektor pertahanan.

“Emery mungkin berpikir secara taktik dia bisa bekerja dengan pemain yang ada,” imbuhnya.

“Jika tidak, jelas tim ini harus membeli bek tengah atau pemain yang gemar membantu pertahanan.”

“Emery sudah mengambil keputusan soal pemain yang diinginkan dan membelinya. Ini berisiko karena kita semua tahu ada kelemahan dan hanya waktu yang akan membuktikan apakah keputusannya tepat atau tidak.”

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan