Polisi: ABG Pelesetkan Doa Buka Puasa di Makassar Tak Terlibat Prostitusi

Polisi-ABG-Pelesetkan-Doa-Buka-Puasa-di-Makassar-Tak-Terlibat-Prostitusi

MakassarPolisi: ABG Pelesetkan Doa Buka Puasa di Makassar Tak Terlibat Prostitusi – ABG Pelesetkan Doa Buka Puasa. – Kanit PPA Polrestabes Makassar Iptu Ismail membenarkan. Sejumlah kata tak senonoh yang diselipkan ke dalam bacaan doa buka puasa memang bisa dikatakan sebagai istilah prostitusi. Tapi setelah diselidiki, istilah prostitusi itu hanya sekadar diucapkan tersangka saja dan IS tidak pernah terlibat ke dalam dunia prostitusi online.

“Ide IS sendiri (menyelipkan kata-kata tak senonoh), dan dia masih status pelajar, tidak berkaitan dengan dunia prostitusi online,” ujar Ismail kepada wartawan, Rabu (20/5/2020).

Baca juga : Viral Karena Remehkan Corona, Indira Kalistha Salahkan Sifat Blak-blakan

Ismail tidak mengetahui darimana IS mendapatkan referensi istilah prostitusi. Yang kemudian dia selipkan ke dalam bacaan doa buka puasa tersebut. Sebaliknya, IS disebut hanya bercanda saat mempelesetkan doa buka puasa dan tidak menyangka akan viral.

“Motifnya hanya main-main dan tidak menyangka bahwa akan menjadi viral,” terang Ismail.

Diketahui, tiga anak baru gede (ABG), IS (16) dan 2 rekannya, NU (14), dan SE (15). Ditetapkan sebagai tersangka di kasus viralnya video mempelesetkan doa buka puasa di Makassar. Sulawesi Selatan (Sulsel). Kini mereka telah ditatapkan sebagai tersanka.

IS sebagai orang atau tersangka yang mempelesetkan doa buka puasa. Itu telah meminta maaf dan menyatakan diri menyesali perbuatannya. Namun ia tetap diproses secara hukum.

“Saya IS umur 16 tahun meminta maaf yang sebesar-besarnya atas video saya. Yang tanpa maksud apa pun dan tanpa sepengetahuan saya telah viral.” Ujar IS dalam sebuah video permintaan maaf, seperti dilihat pada Selasa (19/5/2020).

Baca juga : Dulu Jadi Incaran Suami Orang, Kartika Putri Tak Sangka Jodohnya Habib

Masih dalam video permintaan maafnya, IS menegaskan benar-benar merasa bersalah dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Sekali lagi dengan rasa bersalah besar saya meminta maaf kepada seluruh umat muslim. Di mana pun berada dan saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan saya di kemudian hari,” katanya.

Sumber : DetikNews

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan