Redmi Dilaporkan Sedang Membuat Seri Flagship

Redmi-Dilaporkan-Sedang-Membuat-Seri-Flagship-sirajaqq

Yang Viral – Dilansir dari GSMArena, saat ini Redmi tengah membahas tentang meluncurkan seri flagship baru mereka pada tahun ini.

Padahal beberapa waktu lalu, Redmi baru saja meluncurkan Redmi Note 7, yang merupakan smartphone dengan spesifikasi gahar di kelasnya. Belum lagi ada rumor yang mengatakan mereka akan merilis Redmi Note 7 Pro yang memiliki spesifikasi yang lebih gahar dari Redmi Note 7.

Baca juga: Redmi Go Resmi Diluncurkan Dengan Banderol Rp1,2 Juta

Lu Wei Bing memposting dirinya dan kru Redmi lainnya, serta tim R&D Xiaomi di situs jejaring sosial Weibo. Dikatakan mereka tengah membahas masa depan Redmi sebagai sebuah merek dan perangkat yang akan mereka rilis di masa depan.

Baca juga: Samsung Galaxy M10 & M20 Akhirnya Resmi Dirilis!

Dia mengatakan bahwa mereka telah berbicara secara rinci mengenai dua ponsel baru. Hal ini mengindikasikan bahwa Redmi mungkin akan memasuki pasar premium.

Sampai saat ini belum ada detail yang terungkap tentang kedua ponsel baru tersebut. Bocoran terbaru menyatakan bahwa smartphone baru Redmi ini akan ditenagai oleh Snapdragon 855. Apakah seri flagship dari Redmi akan jauh lebih murah daripada Pocophone baru?

Sumber: GSMArena

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan