Redmi Go Resmi Diluncurkan Dengan Banderol Rp1,2 Juta

Redmi-Go-Launch-sirajaqq

Yang Viral – Tanpa gembar-gembor, Xiaomi akhirnya merilis ponsel Android Go pertama mereka. Ponsel tersebut hadir dengan nama Xiaomi Redmi Go yang dikembangkan berbasiskan pada Android 8.1 Oreo (Go Edition). Redmi Go ini akan hadir dalam dua varian warna, yakni hitam dan biru.

Disebut-sebut, smartphone ini lebih dulu muncul Eropa dan selanjutnya akan bergerak ke Filipina pada bulan Februari 2019 nanti. Benar-benar memiliki desain yang sederhana, Xiaomi mengemas smartphone ini dengan layar LCD berukuran 5 inci.

Baca juga: Redmi Note 7 Akhirnya Dirilis Dengan Desain Cantik!

Resolusi layarnya sendiri masih HD alias 1.280 x 720 piksel dengan aspek rasio 16:9. Ya! Smartphone ini memang bisa dikatakan memiliki aspek rasio konvensional. Ada dukungan kamera belakang tunggal dengan resolusi 8 MP plus LED flash dan kamera depan 5 MP.

Berbicara soal jeroannya, Redmi Go ditenagai oleh Snapdragon 425 Quad-core Cortex-A53 yang memiliki clock speed 1,4 GHz. Tak ketinggalan smartphone ini juga telah dibekali RAM sebesar 1 GB dan kapasitas penyimpanan internal 8 GB atau 16 GB.

Baca juga: Redmi Note 7 Pro Mengusung SoC Qualcomm Snapdragon 675?

Jika pengguna merasa kapasitas penyimpanan internalnya kurang lega, tak perlu khawatir. Pasalnya, Redmi Go telah diselipkan slot microSD hybrid. Lantas, bagaimana dengan catu dayanya? Dukungan baterai yang ada pada Redmi Go berkapasitas 3.000 mAh.

Sekali lagi, smartphone ini memang memiliki desain dan dukungan hardware yang sederhana. Ya! Begitulah smartphone Android Go yang sebenarnya. Berbicara soal harganya, smartphone ini nantinya akan mulai dibanderol dengan harga € 80  atau sekitar Rp1,2 juta.

Sumber: DroidLime.com

Follow dan Like sosmed kita dong

Tinggalkan Balasan