Rodrygo Merupakan Keajaiban Besar!

rodrygo-real-madrid-18062019-sirajaqq-rajaqq

Yang ViralRodrygo Merupakan Keajaiban Besar! – Real Madrid telah merekrut salah satu keajaiban besar dalam dunia sepakbola pada diri Rodrygo, demikian klaim Florentino Perez selaku presiden klub.

Sang talenta muda Brasil berusia 18 tahun telah resmi diperkenalkan di hadapan publik Santiago Bernabeu, Selasa (18/6). Perkenalan ini terjadi setahun setelah proses transfernya senilai €45 juta dari Santos tuntas.

Rodrygo membuat 80 penampilan di semua kompetisi sejak melakoni debut bersama Santos pada November 2017 dan Perez sangat antusias menyambut kedatangannya.

Pernyataan Perez Terkait Hal Ini

“Strategi kami adalah selalu tentang menemukan talenta yang muncul, menggabungkan para pemain muda yang ingin menandai era di Real Madrid. Hari ini, ada talenta ajaib yang bergabung dengan kami,” seru Perez.


Baca juga: Menuju Galatico Jilid 3 Real Madrid


“Pesepakbola ini telah mengundang kekaguman atas permainannya di sebuah negara [Brasil] di mana kekaguman untuk sepakbola adalah bagian dari hidup. Salah satu keajaiban telah datang ke klub kami, yang sudah menonjol karena kualitas dan sikapnya.”

“Ia telah memimpikan momen ini, ia ingin mendengar kata-kata yang datang hari ini. Dan kami menyambut Rodrygo Goes sebagai pemain baru Real Madrid.”

“Anda datang dari Brasil, negara di mana sepakbola merupakan gairah besar dna di mana para pemain terbaik dalam sejarah sepakbola datang.”


Baca juga: Coutinho Sukses Gantikan Neymar


“Anda bermain untuk klub legendaris seperti Santos, Anda berhasil melakukan beberapa hal luar biasa di tempat yang penuh tuntutan.”

“Anda datang di usia 18 tahun tapi sudah memainkan banyak pertandingan bersama Santos. Dan Anda menjadi salah satu bintang sepakbola Brasil yang menonjol di semua kategori kelompok usia tim nasional.

“Anda telah bertumbuh sejak melakoni debut dan mencetak banyak gol, tapi sekarang Anda memilih sebuah tantangan di sini. Klub ini akan mendukung Anda sepenuhnya agar bisa menjadi pemain yang bahagia di sini. Anda harus bekerja keras, fans akan berada di samping Anda, tapi Anda harus tahu tentang tuntutan besar yang ada di sini.”

Sumber: Goal Indonesia

Follow dan Like sosmed kita dong
error

Tinggalkan Balasan